21
7569

Sato Robotic Motor Wash, Cuci Motor dan Mobil Lebih Cepat Hasil Maksimal

GILAMOTOR.com – Robot pencuci motor, namanya SATO Robotic Motor Wash. Produk ini hasil karya anak bangsa melalui PT Sato Sara Semesta di Cipondoh, Tangerang.

Dengan segala kelebihannya, robot ini diklaim menjadi pencuci paling cepat, bersih dan aman untuk mobil [Robotic Car Wash] dan motor [Robotic Motor Wash]. Sekarang ini, gerai cuci sistem ini sudah beroperasi di sejumlah lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Berbagai instansi dan pebisnis jasa perawatan mobil juga sudah mempercayakan produk-produk SATO.

“Syukurlah selama ini kerjasamanya sangat bagus. Produk kami memang sangat efisien dan praktis dari segi biaya dan waktu. Ini juga sangat membantu pemilik kendaraan yang super sibuk namun pada saat sama juga memperhatikan segi kebersihan dan perawatan mobilnya,” ujar Moeljadi, founder dan owner merek dagang SATO.

“Robot ini melaksanakan tugasnya jauh lebih cepat dari semua sistem cuci mobil dan motor saat ini, baik yang tradisional maupun hidrolik. Hanya perlu beberapa menit dengan hasil maksimal. Konsumen bisa mampir tanpa mengeluarkan banyak waktu, misalnya saat berangkat atau pulang beraktivitas,” tambahnya.

Robotic Car Wash, sudah diekspor ke negara-negara seperti Polandia, Uni Emirat Arab, Vietnam, India, Kamerun, Ghana, dan Timor Leste.

“Sebagai putra Indonesia dengan karya asli Indonesia juga, menjadi kebanggaan tersendiri melihat produk Made in Indonesia beredar dan dipercaya di pasar internasional. Sukses dan kebanggaan itu kini ingin kami bagi dengan bangsa sendiri melalui cara kerjasama retail-nya. Yang kami tawarkan adalah solusi bisnis terbaik untuk pelaku usaha cuci mobil/motor. Ini bisnis yang tidak rumit namun sangat prospektif seiring dengan pertumbuhan kendaraan yang terus melonjak,” tegas Moeljadi.

Kerjasama dengan sistem franchise itu ditawarkan SATO sekaligus sebagai upaya mengedepankan kemampuan industri nasional, dan tentunya upaya penyediaaan lapangan kerja terlatih.

Tersedia beberapa paket untuk cuci mobil, sementara untuk Robotic Motor Wash hanya dibutuhkan dana kurang dari Rp. 40 juta dan langsung bisa mengoperasikan bisnis cuci motor modern ini di berbagai kawasan. Tentu ada ketentuan khusus dalam pengikatan kerjasamanya. Itu terkait layanan dan kenyamanan di setiap oulet, standar operasional dan perawatan perlengkapan.

Untuk mendukung bussiness opportunity produk Robotic Car Wash, PT Sato Sara Semesta telah memiliki Training Center dan jaringan SMK di seluruh Indonesia. Karyawan wajib mengikuti masa training tersendri sebelum terjun penuh di outlet. Konsep dan lay out ruang tunggu  pun dibuat standarisasinya. Dan, untuk pemeliharaan semua perangkat pencucian disiapkan modul khusus agar kualitas tetap terjaga dan masa pakai yang panjang.

Tertarik?

21 COMMENTS

  1. kalau dilihat dari bentuknya, alat ini hanya siram body luar saja. Hanya ukuran dari mobil saja diperkecil. Dengan harga segitu terlihat jelas yang untungnya besar untuk mobil. Dan parts yang dipakai juga bukan bikinan indonesia (liat aja dari tombol,kabel,motor,pump…ini jelas beli diindonesia yang diimport juga)

    Saya ada lihat juga searching google dan youtube untuk cuci motor otomatis.
    Ada produk bikinan Indonesia juga dengan Paten. Ini jauh lebih unggul. Sayang aja hanya usaha mulainya kalah duluan.

    Untuk export, saya tidak peduli.

  2. R43jD0 F*ckin’ amazing issues here. I’m very satisfied to peer your post. Thank you so much and i’m having a look forward to touch you. Will you kindly drop me a e-mail?

  3. Thank you, I have just been searching for information about this subject for ages and yours is the greatest I’ve discovered till now. But, what about the conclusion? Are you sure about the source?