33
2280

Setelah Dua Tahun, Motor Aneh Ini Ada Yang Mau Beli

GILAMOTOR.com – Sekali bro en sis lihat motor ini, dijamin bro en sis akan ingat tampang motor ini sampai waktu yang cukup lama. Mungkin kalau sekarang masih SD, akan ingat sampai kakek-kakek atau nenek-nenek. Soalnya motor ini nggak ada pesaingnya. Karena cuma motor ini yang punya tampang aneh, unik, lucu. Namanya Saietta R. Motor ini diproduksi oleh produsen asal Italia Agulity.

Desain belakangnya rada mirip gaya modifikasi monorfighter, tapi depannya terlihat unik. Karena fairingnya mengalir dari depan sampai ke ujung tangki bagian belakang dengan celah di sisi kiri dan kanan untuk stang. Fork nya pun bentuknya tak bisa. Bentuknya seperti trellis dengan besi tubular. Rangkanya juga pakai besi tubular.

Motor ini menggelinding dengan mengaplikasi final drive ratio berbeda dan maping throttle berbeda. Nggak dijelasin sih, dimana bedanya. Tapi diklaim motor ini bisa berlari sampai 128.7 km per jam dengan jarak tempuh mencapai 182 km. Aselerasi dari 0-100 km per jam cuma butuh waktu 3.9 detik

Tenaganya diklaim mencapai 96.5 hp dan torsinya sampai 127 Nm dengan sumber tenaga baterai Lithium-Ion berkapasitas 9.64 kWh.

Meski aneh, setelah dua tahun tebar pesona akhirnya pabrikan motor ini menemukan biker yang mau memboyong Saietta R ke rumah. Orang itu adalah Mark Nothwood asal Inggris. Biker itu sebelumnya juga sudah punya kendaraan listrik Tesla. Mark memang penggemar kendaraan listrik.

Mark memboyong motor aneh ini seharga £13,975  atau sekitar Rp 238 juta. Bro en si minat..?

33 COMMENTS

  1. HvU72T Hello there! Do you know if they make any plugins to safeguard against hackers? I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on. Any suggestions?

  2. What’s Happening i am new to this, I stumbled upon this I have found It positively helpful and it has helped me out loads. I hope to contribute & assist other users like its helped me. Good job.

  3. I think other web site proprietors should take this site as an model, very clean and great user genial style and design, let alone the content. You are an expert in this topic!