4
1082

Ulang Tahun Emas HDCI, Ribuan Bikers Akan Padati Senayan

GILAMOTOR.com – Perjalanan Harley – Davidson Club Indonesia Jakarta (HDCI) Sudah melewati kurun waktu yang cukup mapan. 50 puluh tahun merupakan sebuah usia yang luar biasa dalam perjalanan berdirinya sebuah club otomotif roda dua. Ini merupakan cermin jati diri bahwa HDCI adalah sebuah club motor besar yang mempunyai kiprah dan diterima masyarakat Indonesia.

No Complain, No Accident adalah wujud kedewasaan yang ditunjukan para anggota HDCI. Kehadiran HDCI tak hanya dinikmati para anggotanya, namun masyarakat luas turut merasakan kehadirannya dalam kegiatan bakti sosial secara langsung.

Event Touring dan Bike Week berulang kali diselenggarakan di seluruh Indonesia, dimana kegiatan tersebut menjadi wadah dan ajang kreatifitas anggota HDCI.

Menginjak usia ke 50 Tahun HDCI akan merayakan ulang tahun emasnya dengan tema “ALL TOGATHER FOR INDONESIAN BIKERS” dipersembahkan untuk Indonesia. 50th Anniversary Harley Davidson Club Indonesia Jakarta akan diselenggarakan di Plaza Selatan Istora Senayan Jakarta pada 25-27 Oktober mendatang.

“Kita juga mengundang semua komunitas atau klub motor kecil untuk turut berpartisipasi, dari semua kalangan kami terbuka. Yang sudah kami undang kalau datang semua selama tiga hari bisa mencapai 20 ribu peserta,” ungkap Harianto, Ketua Panitia HUT ke-50 tahun HDCI Jakarta.

Pertemuan komunitas pengguna motor besar HDCI dan komunitas motor besar lainnya akan dikemas dalam berbagai bentuk kegiatan seperti Bakti Sosial, 50×50 Penghargaan, Ajang Silaturahmi, Wisata, Riding dan Hiburan.

4 COMMENTS

  1. No Complain, No Accident ????????????????????

    Haiyah… No Complain dari Bagdad.. kalo para pengguna HD bisa berbaur dengan pengguna jalan yg lain itu baru Bikers.. No Arogan, No Sirine n Strobe.. BISA??? naaaah… gk percaya