2
521

Calon Pembalap Dunia Di Asia Talent Cup Masuki Tahap Pre Selection

GILAMOTOR.com – Lebih dari 100 pembalap yang berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat pembalap di Asia Talent Cup (ATC) telah memasuki tahap pre-selection. Seleksi awal akan dilakukan di Sirkuit Sepang Malaysia hari ini (Senin 14/10) dan Selasa besok (15/10).

ATC akan jadi kompetisi baru di musim 2014 yang akan jadi kelas tambahan di ajang balapan dunia MotoGP dan SBK.

Dorna selaku penggagas kompetisi bagi para pembalap muda di Asia Tenggara ini punya satu tujuan, yaitu mencari bibit pembalap muda berbakat dari Asia agar bisa berkiprah di kancah balap dunia. Tingkatannya ke jenjang Moto3, Moto2 dan kelas paling bergengsi MotoGP.

Musim depan, para pembalap yang lolos pre-selection ini akan ikut balapan sebanyak 6 seri. Mereka akan balapan di beberapa negara seperti Qatar, Indonesia, China, Jepang, Malaysia dan India. Pada pembalap asal Asia ini akan akan berkompetisi di ATC dengan Honda NSF250R atau mesin Moto3.

Sepanjang dua hari ini, para peserta yang lolos seleksi akan dapat kesempatan mempertontonkan kebolehannya dengan motor underbone Honda 125cc.

2 COMMENTS

  1. n75DEl Wow! This blog looks exactly like my old one! It’s on a completely different topic but it has pretty much the same page layout and design. Outstanding choice of colors!