0
757

FIFAstra Gelar Roadshow di 5 Kota Bareng Bambang Pamungkas

GILAMOTOR.com – Selain menggelar program Samba (Sambut Brazil) 2014 yang akan memberangkatkan 25 konsumen FIFGroup ke Brazil bareng Bambang Pamungkas, dua perusahaan yang beradai di bawah paying FIFGroup (FIFAstra & Spektra) juga akan menggeler road show ke lima kota besar.

Dalam road show itu, bersama Bambang Pamungkas, FIFAstra dan Spektra akan mengadakan pameran dan beragam acara menarik di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan. Para acara itu, masyarakat pecinta sepak bola Indonesia diberikan kesempatan bertemu langsung dengan Bambang Pamunkas dan mendapatkan merchandise menarik.

Selain itu, anak-anak siswa/i SD dan SMP yang berada di daerah sekitar wilayah road show, bisa mengikuti kompetisi menulis dengan hadiah bertemu langsung dengan Bambang Pamungkas. Masing-masing pemenang bisa mengajak empat teman sekolahnya.

“Bagi Anda, yang ingin terbang gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas atau mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya, silakan datangi dealer sepedamotor Honda atau dealer sepedamotor bekas rekanan FIFAstra dan outlet-outlet elektronik maupun perabot rumah tangga rekanan Spektra,” ajak Tet Fa. Direktur Pemasaran FIFAstra.