1
1079

GSR 750 SERT, Edisi Khusus Motor Balap Endurance

GILAMOTOR.com – Naked bike Suzuki GSR 750 ada edisi khususnya dengan penambahan logo SERT. SERT sendiri merupakan kependekan dari Suzuki Endurance Racing Team. Tim ini sudah memenangi 13 balapan endurance sejak tahun 1983 sampai 2013.

Sayangnya, Suzuki GSR 750 SERT ini hanya bisa dibeli oleh beberapa riders Perancis saja. Pasalnya, edisi SERT hadir sebagai penghargaan untuk tim Suzuki SERT yang sudah mempersembahkan beberapa gelar juara untuk Suzuki di ajang balap endurance.

GSR 750 edisi khusus ini berbalut warna tim SERT serta stiker sponsor. Selain itu, yang spesial lainnya adalah desainnya tak bisa didapat di tempat manapun.

Naked bike ini punya tampang sangar. Aura streetfighternya sangat kental terlihat mulai dari depan sampai belakang. Motor ini dibekali mesin 749cc 4 silinder DOHC dengan luaran tenaganya diklaim mencapai 106 hp pada 10.000 rpm yang ditransfer ke roda melalui transmisi 6 percepatan.

Tambahan lain, Suzuki mencangkokkan knalpot Yoshimura R11, upside-down 43mm dari Kayaba, suspensi belakangnya dilengkapi dengan 7 tingkat pengaturan, rem depan dual cakram 310mm dan rem belakang dengan cakram 220mm dari Tokico.

Tak ada informasi soal harga dan ketersediaan di pasar untuk umum.

1 COMMENT

  1. My brother recommended I might like this web site. He was entirely right. This post actually made my day. You cann’t imagine just how much time I had spent for this info! Thanks!