25
2223

Honda CB1300S Bol D’or 2014

GILAMOTOR.com – Di helatan Tokyo Motor Show, Honda akan merilis dua motor baru dari keluarga CB. CB1300 Super Bol D’or dan CB400 Super Four.

Saat ini Honda baru merilis gambarnya saja tanpa spesifikasi yang detil. Tapi setidaknya, inilah Honda CB yang sejak dulu sampai sekarang namanya tetap CB. Garis desainnya pun tak membuang ciri khas generasi CB. Motor ini berevolusi sesuai perkembangan teknologi dan zaman.

CB1300S Bol D’or merupakan pengembangan dari generasi CB1300S yang ada di Inggris. Honda memberikan ubahan baru pada rodanya. Lampu depan menggunakan LED dan tentunya sedikit sentuhan baru pada bodinya. Itulah beberapa bagian yang katanya paling terlihat mencolok perbedaannya dengan generasi CB1300S.

Tenaga besar yang diproduksi mesin 1300cc 4 silinder segarisnya ditransfer ke roda melalui transmisi 6 percepatan. Secara resmi motor ini akan diperkenalkan di Tokyo Motor Show ke-43 pada 20 November mendatang.

25 COMMENTS

  1. UQI1hq Heya i’m for the primary time here. I found this board and I in finding It truly helpful & it helped me out much. I am hoping to offer one thing again and aid others such as you aided me.

  2. I am often to running a blog and i actually appreciate your content. The article has actually peaks my interest. I’m going to bookmark your website and maintain checking for new information.