26
2727

Indonesia Motorcycle Fest, Motor Gede dan Kecil Kumpul Di Sini

GILAMOTOR.com – Acaranya bertajuk CST Indonesia Motorcycle Fest 2013. Festival ini akan diramaikan dengan segudang aktivitas yang berkaitan dengan sepeda motor, mulai dari kumpul komunitas dan klub motor, kontes modifikasi, hingga pertandingan antar stunt rider professional di lintasan.

Acara ini terselenggara atas gawean produsen ban CST. Tujuannya mempersatukan semua bikers Indonesia. Tak peduli mereka penunggang moge atau skutik yang cuma punya kapasitas mesin 100cc, kalau mereka merasa dirinya adalah bikers, tak ada larangan untuk datang meramaikan CST Indonesia Motorcycle Festival 2013 yang akan dihelat pada 9-10 November 2013 di Plaza Parkir Timur Senayan.

Mengusung tag line Satukan Rasa Membuang Ego, menjadikan festival motor ini tak memandang siapa dan apa motor yang digunakan. Karena itu, acara yang juga dihelat bertepatan dengan hari pahlawan ini diharapkan dapat mempersatukan seluruh bikers Indonesia. “Acara ini khusus untuk para pemotor sebagai wadah untuk saling berinteraksi dan bersilaturrahmi antar sesame bikers. Karena itulah makna brotherhood,” papar Dennies Lie, Direktur Utama CST di RollingStone Café akhir pekan kemarin.

Dennies juga memaparkan, bahwa acara ini bukan hanya sebagai acara kumpul bikers semata tapi punya makna lebih luas di dalamnya. “Penggunaan mana Indonesia Motorcycle Fest didasari semangat gelaran yang bermakna lebih luas dari sekedar bikers party,” tagas Dennis.

Sementara itu, Erick dari komunitas Horse Power mengaskan makna tag line yang digunakan. “Tagline yang digunakan dalam acara itu punya makna mendalam yang sejalan dengan semangat Bhineka Tunggal Ika. Meski berbeda motor, merek dan jenisnya kita harus bisa bersatu,” cetus Erick.

26 COMMENTS

  1. Thank you for another great post. Where else could anybody get that kind of info in such an ideal way of writing? I have a presentation next week, and I’m on the look for such info.