0
840

Moto2 Phillip Island, Hasil Kualifikasi Terbaik Rafid Topan

GILAMOTOR.com – Kualifikasi Moto2 Phillip Island jadi hasil terbaik Rafid Topan Sucipto sepanjang debutnya di Moto2 tahun ini. Untuk kali pertama, pembalap Indonesia yang disponsori oleh Evalube ini berhasil menempati posisi 25 besar. Dia berhasil menyelesaikan sesi kualifikasi dan akan memulai balapan dari poisisi 24.

Topan mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 34.748 detik. Hasil ini lebih baik dari rekan senegaranya Doni Tata Pradita yang ada di posisi 25 dengan catatan waktu 1 menit 34.789 detik.

Pembalap asal Tanjung Priok, Jakarta Utara ini mengaku senang dengan performanya di sesi kualifikasi dan berharap akan dapat hasil bagus di balapan nanti. “Aku sangat senang dengan performa kualifikasi kami. Di sesi latihan bebas, aku berusaha meningkatkan setahap demi setahap dan kami meningkatkan setingan dan berhasil meraih posisi bagus di kualifikasi,” aku Topan.

“Aku mengikuti beberapa pembalap, termasuk Anthony, itu membantu ku untuk meningkatkan kecepatan ku. Dan akhirnya, aku mendapatkan lap time yang bagus yang menempatkan ku di depan beberapa pembalap lain. Target ku di balapan kali ini adalah tetap konsisten tapi juga bertarung dengan pembalap lain dan membuat pertujukkan yang bagus.”