0
664

Moto2 Sepang, Red Flag

GILAMOTOR.com – Moto2 Sepang hari ini (13/10) harus dihentikan. Kecelakaan mengerikan melibatkan beberapa pembalap termasuk pembalap pengganti asal Indonesia, M. Fadli Immanuddin.

Berawal jadi jatuhnya Alex Pons saat masuk tikungan. Laju yang kencang, motornya terseret dan berputar-putar di lintasan. Beruntung, beberapa pembalap yang ada di belakangnya masih bisa menghindarinya. Tapi beberapa pembalap lain yang ada di barisan belakang tak bisa melihat motor Pons yang ada di tengah lintasan.

Naas bagi M.Fadli Immanuddin yang saat masuk tikungan tak bisa menghindari motor Pons. Dan Fadli pun terpental setelah menabrak motor Pons. Setelah Fadli, beberapa pembalap lain pun terlibat kecelakaan itu. Berutung tak ada pembalap yang mengalami cedera serius.

6 pembalap yang terlibat kecelakaan itu Alex Pons, Zadi Z, Kraisart D, M Fadli, Doni Tata dan Iturrioz. Melihat kondisi kecelakaan yang parah, marshal pun langsung mengibarkan bendera merah. Dan balapan akan kembali dilanjut setelah tertahan sekitar 25 menit.