0
797

Motor Honda Paling Disukai Pengguna Internet Indonesia

GILAMOTOR.com -  Sepeda Motor Honda dinobatkan sebagai merek paling disukai para pengguna internet pada ajang Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

Penghargaan yang diterima AHM untuk ketiga kalinya ini diserahkan di Four Season, Jakarta (28/10).

Riset terhadap netizen Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 responden pengguna internet. Para responden ini berusia 15-64 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota urban, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan “Pada era keterbukaan informasi saat ini, kami mendapat banyak masukan terkait pengembangan produk dan layanan Honda. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha memenuhi segala kebutuhan informasi dan juga menemani aktifitas para netizen.  Penghargaan yang kami terima ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan kami.”