1
1572

Nasional Auto Culture, Kumpulnya Pecinta Motor dan Mobil Klasik

GILAMOTOR.com – Nasional Auto Culture 2013 jadi ajang kumpulnya para pecinta motor dan mobil retro dan klasik akhir pekan kemarin. Ribuan pecinta mobil klasik/retro dan motor klasik seperti BMW dan BSA memadati acara yang digelar di Mall Alam Sutera, di Jalur Sutera Barat Tengerang.

Tak ketinggalan, Opelet si Doel juga ikut meramaikan acara tersebut. Opelet itu merupakan varian Morris Minor tipe pick-up keluaran Inggris tahun 1957 dan di Indonesia mobil ini dimodifikasi menjadi sarana angkutan umum yang populer pada era 70-an.

“Alhamdulillah, acara Nasional Auto Culture 2013 ini berlangsung sukses. Benar-benar di luar dugaan saya, dan sangat-sangat luar biasa karena pesertanya melebihi ekspektasi saya,” tutur Jefry Fajar Abrian, Ketua Panita Nasional Auto Culture 2013.

Selain sebagai ajang temu kangen pada pecinta motor dan mobil klasik se Jabodetabek, para pemilik motor dan mobil klasik itu juga mengikuti kontes yang dibagi dalam beberapa kategori dengan hadiah sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang.

Acara itu juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno. Dia mengatakan, “Bagi saya kegiatan ini sangat positif, karena kegiatan seperti ini tidak mencari nilai apakah mobil-mobil ini akan dihargai atau tidak. Kebetulan saya juga berada dalam kelompok masyarakat ini walaupun tidak terdaftar ya. Saya bukan penggemar, tapi penyayang mobil-mobil tua. Jadi saya berharap kegiatan ini bisa dibuat rutin setidaknya setahun sekali lah. Karena apa? Karena komunitas ini memerlukan suatu sarana,” ucap Rano Karno.

1 COMMENT

  1. After research a number of of the blog posts on your website now, and I really like your approach of blogging. I bookmarked it to my bookmark web site list and can be checking again soon. Pls check out my web site as properly and let me know what you think.