1
952

Valentino Rossi Yakin Bisa Podium Di Phillip Island

GILAMOTOR.com – Valentino Rossi berharap bisa menyicipi kembali bagaimana rasanya berdiri di podium Phillip Island setelah dari tahun 2010 dia mengalami krisis kemenangan bersama Ducati. Selain itu, dia beberapa seri sepanjang musim 2013, dia selalu finish keempat di belakang Marc Marquez, Lorenzo dan Pedrosa.

Sepanjang 2013, dia sudah mengkoleksi lima kali finish keempat termasuk balapan terakhir di Sepang kemarin. Dia finish 3 detik di belakang rekan satu timmnya di Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo. Karena itu, dia yakin kalau dia bisa lebih baik dari posisi empat. Dan dia yakin bisa jadi ancaman seperti tahun 2010 lalu dimana dia berhasil finish ketiga dibelakang Stoner dan Lorenzo.

Sebelum hengkang ke Ducati di 2011, Rossi sudah mengkoleksi 13 podium di Phillip Island, termasuk tujuh kemenangan di GP 250 dan MotoGP. Kemenangan terakhirnya di MotoGP Phillip Island pada tahun 2005 lalu, dan pembalap Italia itu punya target finish di podium pada akhir pekan nanti. “Target ku adalah podium,” yakin Rossi.

“Mengapa tidak.? Aku harus melanjutkan pekerjaan ku saat ini. Pembalap Honda sangat cepat di Sepang tapi aku hanya tiga detik di belakang Jorge Lorenzo, jadi mungkin duo Honda bisa punya masalah yang sama dan jika aku bisa tetap dekat dengan Jorge itu artinya aku bisa berada di podium,” yakin Rossi.

1 COMMENT

  1. Hamburger-type of breaded with ground beef, whose portion was formed in the flat, round cake, and then fried or baked Broil (Grill). As prepared hamburger is usually placed between two pieces of lightly, laterally cut rolls (which allows him to eat by holding in the hand, without the aid of cutlery). hamburger