36
4786

Bikers Satria Kumpul Di Bali, Kukuhkan 3 Korwil Baru di Jamnas SCI

GILAMOTOR.com – Satria Club Indonesia (SCI) gelar Jambore Nasional SCI ke-11 di Sesetan, Denpasar, Bali pada 2-3 November 2013 kemarin. Ribuan bikers dari berbagai klub Suzuki Satria di berbagai kota di Tanah Air memadati lokasi Jamnas. Penunggang Satria F150 terbaru sampai Satria bermesin 2 tak hadir sukseskan Jamnas ke-11 yang juga didukung oleh PT Suzuki Indomobil Sales.

Sebagian dari mereka hadir sejak 1 November 2013 dan sebagian lagi mulai memasuki Bali dari pelabuhan Gilimanuk sehari kemudian.

Acara tahunan SCI itu dihadiri oleh seluruh Korwil SCI di Indonesia mulai dari Korwil Kepri (Kepulauan Riau), Aceh, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat serta korwil dari kepulauan Jawa. Sayangnya perwakilan dari korwil Papua tak bisa hadir karena berhalangan.

“Tercatat ada 145 club dari 15 korwil yang hadir di Jamnas SCI ke-11 ini,” papar Muhammad Arief, Katua Umum SCI di sela-sela Jamnas.

Arief yang juga menjabat sebagai pembina di Club Suzuki Strike mengatakan, selain sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat persaudaraan antara pecinta Suzuki Satria dari berbagai wilayah di Indonesia, juga untuk menentukan lokasi Jamnas berikutnya pada tahun 2014 mendatang.

Tak hanya itu, di sela-sela Jamnas ke-11, SCI juga mengukuhkan tiga korwil baru dalam keluarga SCI, yaitu korwil Kepulauan Riau yang diwakilkan oleh Batam SC dan Satria Club Selatpanjang. Kemudian korwil Sulawesi Utara melalui Manado F150 Community dan Tomohon F150 Community dan korwil Kalimantan Barat melalui perwakilan Satria Motor Club Pontianak, Singkawang Satria Club dan Suzuki Satria Club Mempawa.

Selain itu, bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), SCI juga melakukan aksi sosial dengan menyerahkan bantuan dalam bentuk uang dan barang kepada yayasan yatim piatu di Banjar Kp. Tengah Sesetan.

Tak hanya itu, mereka juga jadi saksi lahirnya Satria F150 Fighter 1 sebagai penanda lahirnya Satria F150 ke 1 juta unit.

36 COMMENTS

  1. Can I just say what a relief to get an individual who actually knows what theyre talking about on the internet. You surely know methods to bring an problem to light and make it crucial. Extra folks must read this and know this side of the story. I cant believe youre not more well known considering that you unquestionably have the gift.
    [url=http://swisswatchess1.blogger.hu/2013/12/04/la-air-jordan-pas-cher-chaussures]jordans shoes[/url]

  2. This internet web site is truly a walk-through for all of the information you wanted about this and didn’t know who to ask. Glimpse here, and you will unquestionably discover it.
    [url=http://swisswatchesu.do.pe/2013/12/06/nike-air-jordan-air-force-ones57/]cheap jordans shoes[/url]

  3. you’ve got an excellent weblog here! would you like to make some invite posts on my blog?
    [url=http://www.dreamblog.net/admin.php?ctrl=items&blog=6618&p=70829]jordan shoes[/url]

  4. RGt7kA Generally I don’t read article on blogs, but I wish to say that this write-up very forced me to try and do it! Your writing style has been surprised me. Thanks, quite nice article.

  5. I just couldn’t depart your site before suggesting that I actually enjoyed the standard info a person provide for your visitors? Is gonna be back often to check up on new posts