0
1014

CST SMOG Games Challenge, Offroad Di Jantung Kota Jakarta

GILAMOTOR.com – Di helatan CST Indonesia Motorcycle Fest 2013 pada 9-10 November besok di Plaza Timur Glora Bung Karno, bakal ada suguhan tontonan seru dan mendebarkan dari para pecinta trail dan supermoto. Bukan cuma jadi tontonan, tapi bro en sis yang doyan dengan trail dan supemoto dan ingin nyobain sesuatu yang baru bareng motor dual purpose kesayangan sampean, ini tempat yang tepat.

CST Tire (produsen ban sepeda motor) dan SMOG (Supermoto Owner Group) bakal menyelenggarakan  acara fun race bertajuk CST SMOG Games Challenge, yakni permainan motor melewati rintangan. Buat yang punya motor jenis trail dan supermoto wajib ikutan.

CST SMOG Games Challenge bakal menyajikan rintangan macam gundukan tong, batu kali dan kolam lumpur. SMOG bilang, permainan ini nggak membutuhkan keahlian yang hebat-hebat banget. Selama bisa naik supermoto dan trail apalagi suka tantangan, bisa ikutan. Ada syarat wajibnya, yaitu pakai atribut keamanan macam helm, jaket, celana panjang, sarung tangan, sepatu di atas mata kaki (boots) juga body protector. Dan jangan lupa bawa pakaian ganti karena pasti basah dan kotor akibat melewati kolam lumpur.

Ada 2 kelas yang dilombakan di games challenge, kelas supermoto dan enduro. Pada acara ini bebas menggunakan sepeda motor 4 tak merek apa saja dan tidak dibatasi kapasitas mesin, hanya dibedakan dari jenis ban saja. Supermoto menggunakan ban aspal sedangkan Enduro memakai ban pacul.

Namanya kompetisi, so pasti ada hadiahnya. Panitia sudah menyiapkan hadiah total jutaan rupiah, hadiah hiburan dan tropi untuk pemenangnya.

Terus kalau mau ikutan, caranya gimana? Gampang bro en sis, sampean tinggal kontak saja Caos Custom Bike di Jl. Pancoran Barat 8 No. 6C, Jaksel (08170089400) atau ke bro Aad di 08567530778 atau ke bro Eko di 0878 88176235.

Punya nyali..? Buruan deh daftar.