1
844

Harley Davidson Street 500 dan 750 Segera Hadir

GILAMOTOR.com – Di pameran otomotif terbesar di Italia, EICMA ke-71 di Milan yang berlangsung pada 5 – 10 November 2013, Harley-Davidson (HD) memperlihatkan sosok HD bermesin lebih kecil, di bawah 800cc.

HD memperkenalkan dua varian sekaligus, Street 500 dan 750. Dikatakan produsen motor asal Amerika itu, dua model bermesin di bawah 800cc itu akan mulai dipasarkan pada tahun depan di Amerika, Italia, Portugal dan India serta beberapa negara lainnya di 2015.

Senior Vice President and Chief Marketing Officer Harley -Davidson Motor Company mengatakan kalau pihaknya akan memberikan keterangan lebih lengkap tentang HD Street 500 dan 750 bulan depan. “Kami merencanakan memperluas segmentasi pasar di 2015 dan akan kami diumumkan pada waktunya nanti,” ucap Mark-Hans Richer, Senior Vice President and Chief Marketing Officer Harley -Davidson Motor Company di EICMA.

Desainnya terinspirasi dari model Dark Custom yang sudah terbukti sukses. Mesinnya diberi nama Revolution X dengan pendingin cairan. HD mengklaim mesinnya punya performa yang mumpuni dengan riding position yang nyaman. Posisi jok yang rendah, kinerja suspensi dan stang lebarnya turut memberi kontribusi dalam kenyamanan berkendara.

HD juga menegaskan kalau motor ini hadir untuk pengendara generasi baru yang menginginkan sebuah motor yang sesuai dengan gaya hidup kaum urban dan kebutuhan transportasi mereka.

Bicara masalah harga, HD menegaskan harganya akan ada di bawah bandrol 883 Iron.

1 COMMENT

  1. Couldn? to become created any benefit. Reading this write-up reminds me associated with our aged room companion! He / she generally retained referring to this specific. I am going to onward this short article to your pet. Sure he’ll almost certainly have a very great read. Many thanks for revealing!