10
965

Lorenzo Bakal Ngebut Di Sentul Pakai YZF-R6

GILAMOTOR.com – Pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, dipastikan akan meramaikan balapan Yamaha Asean Cup Race 2013 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 1 Desember mendatang.

Jorge akan menjajal sirkuit Sentul dengan menggunakan moge terbaru Yamaha R6.

Datang kembali ke Indonesia untuk ke-8 kalinya, Lorenzo kali ini akan menghibur penonton dengan menunggangi R6. Jorge Lorenzo akan mengitari trek Sentul besar dengan R6 yang sekaligus jadi bagian dari opening ceremony Yamaha Asean Cup Race.

“Kami memberikan kesempatan istimewa ini bagi masyarakat Indonesia untuk melihat Lorenzo menunggangi R6 di Sentul besar. Sekaligus untuk memuaskan dahaga menunggu begitu lama tontonan seperti ini, setelah Valentino Rossi balapan kelas 125 cc di Sentul besar tahun 1997. Ini akan jadi kenangan manis yang akan selalu diingat,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat paddock MotoGP, museum Yamaha MotoGP dan booth-booth motor besar Yamaha. Museum Yamaha MotoGP menampilkan display motor-motor bersejarah Yamaha di MotoGP. Motor yang ikut memberikan gelar juara dunia bagi pabrikan Garpu Tala. Mulai dari era Kenny Roberts, Valentino Rossi sampai Lorenzo.

10 COMMENTS

  1. Hati hati aspal tambelan.. Kalo sampe jatoh, bikin malu Indonesia.. Jangan sampe jadi head line Lorenzo jatoh gara-gara aspal tambelan.. Xixixii