1
965

Suzuki Extrigger, Supermoto Mini Bertenaga Listrik

GILAMOTOR.com – Seperti tema Suzuki di Tokyo Motor Show (TMS) tahun ini, Let’s Create a Brand New Story, tema itu sekaligus akan membawa kisah baru Suzuki di bisnis sepeda motor dunia yang selama ini seperti terhenti berinovasi.

Kisah baru itu akan dimulai Suzuki dengan serangkian produk konsep yang inovatif. Selain motor sport hasil pengembangan mesin GSX-R yang dilengkapi turbo, Recursion, Suzuki juga akan memajang motor listrik bernama Extrigger.

Motor konsep ini akan ambil bagian di booth Suzuki di TMS 2013 pada 22 November mendatang. Belum diketahui apakah motor ini akan masuk jalur produksi atau akan tetap sebagai motor konsep.

Desainnya mengambil basis konsep desain supermoto yang agresif, tapi dimensinya sedikit lebih kecil dibanding supermoto kebanyakan. Dengan suspensi upside-down dengan sudut trail yang kecil serta penambahan setang tegak, menjamin Extrigger lebih lincah dan mudah dikendalikan.

Mesinnya mengambil basisis mesin e-Let.

1 COMMENT

  1. In 2006, Amanda began to serve as the executive director of her local NAMI (National Alliance on Mental Illness) affiliate and in 2007, she founded Florida Borderline Personality Disorder Association 501(c)(3) organization dedicated to BPD education and awareness.