Berita

Friday, 1/11/13 | 15:36 WIB

Suzuki New Satria Fighter One, Pakai Alarm dan Aksesoris Baru

GILAMOTOR.com – Sejak pertama kali hadir di pasar sepeda motor Indonesia pada 2004 silam, produksi Suzuki Satria F150 kini sudah mencapai 1 juta unit. Dan Satria F150 jadi motor terlaris Suzuki dibanding motor Suzuki lainnya.

Merayakan pencapaian produksi 1 juta unit Satria F150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun memberikan hadiah kepada para pecinta Satria dengan menghadirkan 4 varian baru Satria F150 yang terdiri dari 2 varian Satria Fighter 1 (One) dan Fighter 2.

Dijelaskan Suzuki, Satria Fighter terinspirasi dari pesawat jet tempur berteknologi modern yang sesuai dengan  konsep desain Satria.

Ciri baru Satria Fighter 1 ada pada warna baru cast wheel, engine cover dan muffler end yaitu majestic gold serta bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain sayap pesawat.

Di sektor lain, Satria Fighter 1 juga tersedia dengan fitur dan aksesoris seperti alarm set, dome stickter set, windshield serta bonus jaket ekslusif untuk konsumen pembeli Satria Fighter 1. Sementara untuk Satria Fighter 2 hanya penambahan warna baru saja dengan opsi aksesoris yang bisa didapat di SGA.

Suzuki membandrol Satria Fighter 1 dengan harga mulai Rp 19.700.000 sampai Rp 20.200.000 on the road Jakarta.

Untuk aksesoris dapat dibeli secara terpisah di gerai SGA terdekat.

Gojay

Komentari

500 | |

Berita lainnya

Terbaru