11
3053

Suzuki Siapkan GSX-R150

GILAMOTOR.com – Di helatan Tokyo Motor Show 2013, Suzuki mengusung tema “Let’s Create a Brand New Story”. Tema itu menjadi langkah awal Suzuki untuk bangkit dari keterpurukan setelah sekian lama tertinggal dari tiga pabrikan Jepang lainnya.

Tentunya, selain semangat baru dalam perusahaan, Suzuki juga mempersiapkan produk-produk baru untuk kembali bersaing di pasar sepeda motor global.

Diberitakan Motorbeam, Suzuki tengah mempersiapkan senjata baru di segmen motor sport kelas 150cc. Motor sport 150cc itu mengandalkan desain motor sport legendarisnya GSX-R untuk berhadapan dengan Yamaha YZF-R15 dan Honda CBR150R.

Saat ini GSX-R150 masih bersifat prototype. Namun demikian, Suzuki sedang melakukan pengujian pada sport 150cc ini sebelum diluncurkan di pasar Asia tahun depan.

Dikabarkan, motor ini dibekali mesin 150cc, 4 tak, 4 katup, berpendingin cairan dengan transmisi enam percepatan. Motor ini akan diproduksi di India untuk masuk ke pasar Asia. Harganya akan berada di kisaran Rp 20-an juta.

11 COMMENTS

  1. wew dulu kenapa fxr di discontinue yah… kayanya ga mungkin 20jtan kalo di india mungkin begitu kesini jd 37jtan…. kena pajak ini-pajak itu…

  2. L8kUJH Hi there, I found your web site by the use of Google whilst searching for a similar topic, your site came up, it appears great. I have bookmarked it in my google bookmarks.