0
1243

2.074 Motor Modifikasi Ikuti Honda Otocontest 2013

GILAMOTOR.com – Kontes modifikasi sepeda motor Honda Otocontest (HOCS) 2013 akhirnya sampai di penghujung seri. PT Astra Honda Motor (AHM) memilih Bandung sebagai kota penyelenggaraan pada akhir pekan kemarin. Setidaknya 2.074 motor modifikasi turut di kontes akbar itu.

Dipusatkan di lapangan Sasana Budaya Ganesha, Bandung, para pelaku dan pecinta modifikasi berkumpul untuk berlomba dan menyaksikan motor-motor keren hasil kreasi modifikator dari berbagai kota di Tanah Air.

Sebanyak 156 motor modifikasi didaftarkan pada final HOCS 2013. Dengan demikian jika ditambahkan dengan motor modifikasi yang mengikuti seri-seri sebelumnya, HOCS tahun ini diikuti oleh sekitar 2.074 motor modifikasi.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra menyambut baik antusiasme yang luar biasa dari para modifikator yang mengikuti puncak acara HOCS tahun ini.

“Upaya kami memberi ruang bagi para modifikator berbakat untuk berkreasi dengan menggunakan sepeda motor Honda mendapat sambutan luar biasa. Kami perkirakan jumlah total motor modifikasi dalam HOCS tahun ini sekitar 2.074 motor,” ungkapnya.