0
1210

4 Moge Yamaha Mejeng Di Japan Expo

GILAMOTOR.com – Indonesia Japan Expo 2013 resmi diselenggarakan setelah diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Boediono, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/12). Acara itu berlangsung selama 4 hari sejak 19-22 Desember 2013.

Sesaat setelah Indonesia Japan Expo 2013 diresmikan, mantan Perdana Menteri Jepang, Yasuo Fukuda, berkunjung booth Yamaha di Hall A.

Mantan Perdana Menteri Jepang itu disambut para jajaran Board of Director (BOD) Yamaha Indonesia seperi Presiden Diretur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yoichiro Kojima, Wakil Presiden Direktur Eksekutif YIMM Dyonisius Beti, Direktur Pemasaran YIMM Yutaka Terada dan Direktur Penjualan Sutarya.

Kehadiran Yamaha di pameran terbesar dua negara Indonesia dan Jepang ini merupakan salah satu langkah mempererat hubungan dan komunikasi yang baik dengan pemerintah.

Di acara itu, booth Yamaha mengusung tema Yamaha CBU DNA dengan mejang empat mode yang baru diluncurkan pada 22 November 2013 kemarin, seperti YZF-R1, R6, VMAX dan TMAX.

Selain empat moge itu, Yamaha juga memajang riding gear sebagai paket penjualan mogenya seperti helm Arai, Shoei, AGV, sarung tangan, sepatu dan jaket.

Di sisi lain, Yamaha juga memajang motor kros mungil TT-R 50 dan PW 50 yang sering digunakan untuk kampanye safety riding bagi anak-anak atau Yamaha Safety Riding Science.