28
1869

Beli Evalube Di Bursa Motor, Dapat Diskon Bro

GILAMOTOR.com – Kabar gembira buat bro en sis semua. Di helatan Bursa Motor (Burtor) yang akan berlangsung di Lapangan parkit Glora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu (14/12) besok, Evalube bakal memberikan harga khusus.

Di ajang ini Evalube memberikan harga khusus bagi konsumen sebesar 20% selama pameran dan juga hadiah langsung bagi pengunjung yang membeli oli Evalube seperti Evalube 4T Pro dan Skutik, serta roda 4 Evalube Helios Ultra dan Evalube Helios Super. Sedangkan untuk pelumas roda 4, Evalube memberikan paket khusus yaitu beli 3 liter gratis 1 liter yang hanya berlaku di ajang BurTor 2013.

Burtor merupakan merupakan ajang penjualan aneka produk otomotif yang memberikan harga dan paket spesial untuk semua produk yang berpartisipasi. Acara ini digelar oleh MotorPlus selama 1 hari dari pukul 9.00-21.00 Wib.

Even ini akan menggelar berbagai stan otomotif dan pendukungnya seperti aneka onderdil, aksesoris motor, spare part mobil/motor termasuk pelumas serta berbagai pertunjukan, pamer kendaraan modifikasi, zona bikers lounge dan masih banyak lagi program lainnya.

Ivan Rastianto, Advertising & Promotions Manager PT WGI menjelaskan, ”Jelang akhir tahun 2013 dan bertepatan dengan kegiatan Bursa Motor 2013, Evalube membuka stan khusus untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat luas untuk lebih mengenal dan membuktikan langsung pelumas Evalube yang telah teruji kualitasnya,” ucap Ivan.

“Ajang ini juga memberi kesempatan bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan konsumen sekaligus memberikan informasi tentang pelumas serta program terbaru yang akan dilaksanakan kedepannya. Kami berharap, dengan  adanya kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana bagi konsumen yang ingin menambah wawasan seputar dunia otomotif dan ingin berburu produk otomotif seperti spare part termasuk pelumas dapat segera mengunjungi BurTor 2013,” pungkasnya.

28 COMMENTS

  1. Beli nya dimana tuh oli Evalube nya sebab di daerah saya (bekasi) nggak ada yang jual yang ada cuma brosur yang ditempel doang di bengkel tersebut!

  2. Wm7PVe Wow, awesome blog layout! How long have you ever been blogging for? you make running a blog glance easy. The entire look of your website is wonderful, as neatly as the content material!

  3. But in fact, Liu Jiangen this is not lost, his mind is persistent and firm, he wanted to go to Hengda, want to play, play in AFC Champions League, more bluntly, he want to get more money