4
2436

Honda Luncurkan CB150R Three Colors

GILAMOTOR.com – Setelah CBR series diberi sentuhan warna kombinasi merah-putih-biru, kini giliran motor sport 150cc model naked mendapat sentuhan warna itu.

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan CB150R StreetFire dengan warna dan desain stripe baru dengan three colors (Red-White-Blue). Dengan desain stripe baru itu, CB150R StreetFire terlihat lebih agresif.

Honda menjelaskan, CB150R StreetFire terbaru hadir dengan desain stripe yang mengaplikasikan paduan karakter sayap logo Honda yang dinamis, sehingga tampak semakin agresif dan modern. Dipadu desain stripe berpola karbon, model terbaru ini semakin memberikan nuansa balap yang kuat.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak diluncurkan akhir tahun lalu, Honda CB150R StreetFire mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat karena desainnya yang sporti dan performanya yang tinggi sesuai dengan harapan para pecinta motor sport Honda yang aktif, agresif, dinamis, dan ingin tampil beda.

“Penyegaran tampilan bernuansa balap yang agresif pada model Honda CB150R StreetFire ini kami  luncurkan agar dapat memberikan kebanggaan bagi pemakainya. Kami juga ingin menyuguhkan aura kemenangan Honda di dunia balap dengan menambah varian warna Honda Three Colors yang khas di dunia balap. Di ajang balap nasional, karakter dan performa balap Honda CB150R StreetFire pun menyedot perhatian masyarakat saat diperlombakan dalam seri-seri Honda Racing Championship,” ujarnya.

CB150R StreetFire three colors ini masih mengusung mesin 150cc, 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, pendingin cairan (liquid-cooled) dengan kipas elektris otomatis,  serta telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

Honda CB150R Three Colors ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta & Tangerang Rp 23.150.000.

4 COMMENTS

  1. jangan cuma ganti stiker dong, kalo cat bisa dimana aja…. ganti velg belakang dong biar pantatnya tambah seksi….

  2. tutup tangkinya tuh ganti
    masih model mancung aja
    gampang kemasukan air klo hujan ……

    kaya tutup tangki vixi ato ninin lebih stylish