1
619

MBtech Luncurkan Kulit Jok Khusus Motor

GILAMOTOR.com – Sebelumnya PT Polyster International (PI), produsen sarung jok kulit MBtech telah memperkenalkan sarung jok kulit untuk motor di helatan Indonesia International Motor Show 2013. Kini PT Polyster International resmi meluncurkan sarung jok kulit itu untuk memenuhi kebutuhan para riders di Indonesia akan kulit jok berkualitas.

Mengambil lokasi di Plaza Senayan, Jakarta, PT PI meluncurkan sarung jok kulit berlebel MBtech Riders untuk memenuhi permintaan para pengguna sepeda motor dan juga para modifikator sepeda motor yang menginginkan sarung jok kulit motor berkualitas.

Sesuai peruntukannya, MBtech Riders ini memang dirancang untuk tahan terhadap cuaca tropis seperti di Indonesia dengan tidak mengurangi faktor kualitas, kenyamanan,dan tentunya penampilan. “MBtech Riders ini dihadirkan melalui pengembangan selama tiga tahun untuk menentukan formula yang tepat seperti bahan, teknologi, model maupun corak,” ucap Setiyanto, General Manager PT PI di sela-sela peluncuran MBtech Riders di Jakarta (12/12).

“MBtech riders ini juga dihadirkan karena penyebaran sepeda motor yang meningkat serta pemintaan untuk memenuhi kebutuhan untuk modifikasi yang semakin banyak,” tambahnya.

MBtech Riders ini dibanderol dengan harga Rp100 ribu sampai Rp125 ribu.Untuk pemasangan kulit jok dengan modifikasi dibanderol Rp125 ribu sampai Rp500 ribu, sesuai dengan tingkat kesulitan dan pemakaian bahannya.

MBtech Riders akan tersedia dalam 18 pilihan warna yang terdiri dari10 warna standart dan 8 warna metalik.

1 COMMENT

  1. Casana I was suggested this blog by my cousin. I’m not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my problem. You are amazing! Thanks! your article about image1