32
4242

Motor Makin Keren Dengan MBtech Riders

GILAMOTOR.com – Akhir pekan lalu, PT Polystar International, produsen kulit jok MBtech merilis varian terbaru, MBtech Riders Motorcycle Synthetic Leather di Plaza Senayan, Jakarta. Hadirnya MBtech Riders sekaligus memberi pilihan baru bagi para bikers untuk mempercantik motornya.

MBtech Riders varian Cruiser ada 18 warna pilihan, 10 di antaranya adalah warna basic dan 8 warna lainnya metalik. 18 pilihan warna ini dapat dimanfaatkan para pecinta modifikasi di Tanah Air untuk membuat sesuatu yang jauh lebih indah dan kreatif. Karena itu, MBtech menggunakan tema peluncuran produk terbarunya dengan “Riding With Style”.

Dikatakan General Manager PT Polystar International, Setiyanto, MBtech Riders dirancang khusus untuk diaplikasikan di sepeda motor, tentunya setelah melalui tahap riset dan uji yang panjang. Pasalnya, perlakukan antara kulit jok motor dan mobil jelas berbeda, dimana jok motor memiliki perlakuan lebih ekstrim karena terkena sinar matahari langsung dan terpaan hujan. “MBtech Riders dirancang dan diproduksi khusus untuk aplikasi sepeda motor yang disesuaikan dengan kondisi medan dan cuaca tropis di Indonesia, dengan menggabungkan faktor kualitas, kenyamanan dan penampilannya,” beber Setiyanto.

MBtech Riders Cruiser punya tampilan dengan tekstur carbon fiber sehingga mencuatkan kesan keren dan mewah. MBtech juga menyematkan lapisan Anti-Slip yang membuat jok tidak licin. Selain itu, ada juga formula Anti-UV dan Fire-Retardant. Khusus Fire-Retardant, formula ini mampu memadamkan percikan api pada bahan pelapis sehingga menambah keamanan bagi para pengendara.

Cukup? Belum. Masih ada lagi formula yang membuat MBtech Riders makin berkualitas tinggi. “Kedua produk baru tersebut juga dilengkapi dengan formula aktif Anti-Microbial merek Sanitized dari Switzerland,” papar Maulana Martadi, Managing Director PT Polystar International. Formula ini membuat jok tak jadi tempat berkembangnya bakteri.

MBtech Riders ini dibanderol dengan harga mulai Rp100 ribu sampai Rp125 ribu. Untuk pemasangan kulit jok dengan modifikasi dibanderol Rp125 ribu sampai Rp500 ribu, tergantung dengan tingkat kesulitan dan pemakaian bahannya.

32 COMMENTS

  1. Worse yet, your questioner would be a woman who might look like future doorstep next door neighbor. The one who can get their your hair carried out regular rather than overlooks a fabulous Sunday evening during cathedral. Video in the historic/hysteric occasion ended up being shared on-line; one thing seemed to be watched pretty much several instances..

  2. W4xH5w I was suggested this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as no one else know such detailed about my difficulty. You’re amazing! Thanks!

  3. I’d need to check with you here. Which isn’t one thing I often do! I take pleasure in reading a put up that can make people think. Also, thanks for allowing me to remark!

  4. My brother recommended I would possibly like this web site. He used to be totally right. This put up truly made my day. You cann’t imagine simply how so much time I had spent for this info! Thanks!