0
628

2014, Suzuki Terlahir Kembali

GILAMOTOR.com – Tahun 2014 jadi titik awal kelahiran kembali Suzuki secara global. Begitu juga di Indonesia melalui PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki telah menyiapkan strategi baru dengan mengangkat tema ‘Reborn Suzuki’.

“Di tahun 2014 Suzuki memiliki strategi baru dengan tema ‘Reborn Suzuki’ yang secara garis besarnya terbagi dalam dua strategi utama,” papar Tsuji Oishi, President Director PT SIS dan PT SIM saat peresmian kantor baru Suzuki 2W di Pulo Gadung, Jakarta (6/1).

Tsuji memaparkan, strategi pertama adalah meningkatkan Suzuki Brand Image dengan fokus pada aktifitas balap dimana secara global Suzuki merencanakan kembali terjun di MotoGP 2015. “Demikian juga dengan kegiatan balap nasional, Suzuki akan masuk dalam kelas IP150 di Indoprix dengan produk Satria dan Motoprix dengan produk Nex,” tegas Tsuji.

Selain itu, Suzuki juga akan meluncurkan beberapa motor baru di kelas premium bermesin besar atau moge (motor gede). Tentunya Suzuki juga akan lebih fokus pada tiga produk domestic seperti Satria, Nex dan Shooter.

“Strategi kedua Suzuki akan lebih giat lagi dalam meningkatkan kualitas aktifitas sales-marketing maupun after sales,” tandas Tsuji.