70
4372

Honda New MegaPro FI, Lebih Sporty dan Macho

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali melaksanakan komitmennya untuk menghadirkan produk terbaru mereka yang sudah mengaplikasi sistem injeksi PGM-FI.

AHM menargetkan pada akhir smester pertama, seluruh line up produk Honda sudah mengaplikasikan teknologi PGM-FI.

Awal Januari lalu AHM meluncurkan New Absolute Revo FI. Kini AHM resmi meluncurkan New MegaPro FI di Jakarta Convention Center (JCC) Sanayan, Senin (27/1).

Toshiyuki Inuma President Director PT AHM mengatakan, “Honda New MegaPro FI sebagai produk ke 12 dalam jajaran motor injeksi Honda dengan tetap mempertahankan karakter MegaPro yang macho dan tangguh,” kata Toshiyuki di sela-sela peluncuran MegaPro FI.

Perbedaan utama terlihat pada shroud dan bodi samping yang membuat New MegaPro terlihat lebih sporty, macho dan tangguh.

Toshiyuki juga menegaskan kalau New MegaPro FI, New MegaPro tetap mengutamakan kenyamanan berkendara yang maksimal dengan posisi yang lebih tegak serta getaran yang minim.

Mesin 150cc dengan PGM-FI punya akselerasi yang responsif, bertenaga, minim gesekan dan irit bahan bakar.

New MegaPro FI menawarkan empat poin utama seperti desain yang lebih macho dan tangguh, mesin 150cc PGM-FI, kenyamanan sempurna serta fitur yang canggih.

Fitur baru yang disematkan pada New MegaPro FI adalah foot step belakang gantung yang lebih sporty. Foot step model ini memberi kenyamanan penumpang belakang karena minim getaran. Kemudian ada spatbor dalam di bagian belakang yang mendukung tampilan lebih sporty dan tombol sort cut hi-low beam.

New MegaPro FI hadir dalam 4 pilihan warna seperti putih, biru, hitam dan merah.

70 COMMENTS

  1. オススメアイテム ┣ ネップ中綿ジャケット ┣ 全色コート ┣ 当店オリジナルパンツ ┣ 本革ベルト ┣ ワークブーツ ┣ ご利用ガイド ┣ 冬アウター続々入荷中 ┣ 新作ボトムス ┗ カテゴリ検索 商品説明 定番のマットムラ合皮を使った男女兼用の財布です ※外側のカード入れは、カードが少しはみ出る作りになっております。 小物全身コーデを激安通販ショップarchi.

  2. Oh my goodness! an amazing article dude. Thanks However I’m experiencing challenge with ur rss . Don抰 know why Unable to subscribe to it. Is there anybody getting an identical rss drawback?

  3. You will have constraints we suffer from, For the player together with the dance watering hole. Whenever do not rest during the policies, We obtain disciplined. Isn’t for example past making it possible to go along with a wide open chequebook.