49
3273

Kawasaki Ninja 250 1 Silinder, Ada 6 Warna Harga Di Bawah CBR250R

GILAMOTOR.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sedang mempersiapkan motor sport terbaru 250cc yang membuat para pemerhati otomotif roda dua sedikit tercengang. Pasalnya, pada Ninja terbaru ini Kawasaki menggunakan mesin 250cc dengan 1 silinder.

Tak hanya itu, dari beberapa spy shot yang tersebar di dunia maya, Kawasaki tak hanya mempersiapkan 1 model saja, tapi dua sekaligus. Ninja 250 1 silinder full fairing dan naked dengan sasis tralis.

Sebelumnya telah dibahas tantang nama dari motor sport 250cc silinder tunggal itu, dimana Kawasaki tetap menggunakan nama besar Ninja pada produk terbarunya itu. Kini informasi kembali didapat seputar warna yang disiapkan Kawasaki untuk varian Ninja 250cc terbaru itu.

“Kemungkinan ada 6 varian warna untuk Ninja 250cc silinder tunggal itu. 5 warna untuk pasar Indonesia dan 1 warna untuk pasar Eropa,” ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Selain masalah warna, sumber juga menyebutkan kalau motor tersebut akan dipasarkan dengan bandrol harga di bawah Honda CBR250R. “Sejauh ini, informasi yang saya dapat sih harganya akan ada di bawah CBR250,” kata sumber lagi.

Dengan model terbaru ini, tampaknya Kawasaki ingin membuat segmentasi berbeda antara Ninja 250 FI dua silinder dengan Ninja 250 RR Mono (satu silinder) ini dimana keduanya akan menjadi ancaman bagi produsen motor lain.

49 COMMENTS

  1. Bagus jika benar harganya tidak terlalu mahal. Membawa motor sedikit mahal di zaman sekarang seperti bertaruh nyawa di jalan. Salut buat KMI jika benar begitu. Masyarakat butuh yang berkualitas dengan harga yang pas supaya tidak terjadi kesenjangan bikers yang bisa jadi berakibat pada meningkatnya ketidak amanan di jalanan.

  2. I simply want to tell you that I’m new to blogging and site-building and seriously loved you’re blog. Very likely I’m going to bookmark your blog . You amazingly have awesome articles and reviews. Cheers for sharing your blog site.