5
3613

Perbedaan Tiga Varian Honda New Revo FI

GILAMOTOR.com – Mengawali tahun 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan bebek entry level New Revo FI sebagai perwujudan komitmen AHM yang akan menginjeksikan seluruh line up produknya di smester I 2014.

New Honda Revo FI ini dipasarkan dalam 3 varian yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Ketiga varian itu hadir untuk memuhi berbagai keinginan konsumen termasuk memberi pilihan harga yang lebih terjangkau melalui Revo Fit.

Lantas apa saja perbedaan ketiga varian itu.?

1. Harga

Perbedaan yang cukup jauh ada pada varian Revo Fit dan dua varian lain (Revo CW dan SW) adalah harganya. Harganya Revo Fit jauh lebih murah, ada di kisaran Rp 12-an juta dimana dua varian lain di jual di kisaran harga Rp 13-an juta.

AHM memasarkan varian spoke wheel dengan harga (on the road Jakarta) Rp13.050.000,- sedangkan varian casting wheel dibandrol dengan harga Rp13.825.000,-. Kedua varian ini dipasarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nano Blue. Khusus Honda Revo Fit yang diproyeksikan untuk membidik pemilik pengendara pemula sepeda motor, AHM memasarkannya dalam 3 pilihan warna yaitu Neo Green, Galaxy Blue, Raving Red dengan harga Rp12.500.000,-.

2. Kunci Kontak

Selain perbedaan harga, juga terdapat perbedaan fitur antara Revo Fit dan dua tipe lain salah satunya adalah bentuk anak kunci. Pada varian Revo SW dan CW anak kuncinya sudah menggunakan sistem pengamanan magnetik. Sementara Revo Fit masih menggunakan model kunci kontak lama tanpa pengaman.

3. Panel Indikator

Perbedaan lainnya ada pada panel indikatornya. Panel indikator Revo Fit lebih sederhanya dan pada penunjuk posisi gir hanya ada penunjuk posisi gir ‘top’. Sementara panel indikator Revo CW dan SW dibuat lebih lengkap.

5 COMMENTS

  1. 999 Then again, the current inner walkway amongst the facade and also the current retail room will vanish, cheap lv delivering the tenant immediate publicity to Queen St.. An artwork director noticed her and released her to the French modeling company.
    wholesale jerseys
    [url=http://www.gallivantgal.com]wholesale jerseys[/url]

  2. Do you have a spam problem on this blog; I also am a blogger,
    and I was wondering your situation; many of us have created some nice practices and we are looking to exchange solutions with other folks,
    please shoot me an email if interested.

  3. Political deaths aren’t any anathema to Kerala, however killing in Chandrasekharan had been a resonating logo from the collected consciousness in the community. She seemed to be stabbed in the face 49 periods, additionally, the destroying seemed to be carried out not even by motivated cadre nevertheless by appointed murderers. Thus lie the tentacles associated with a unsettling communal trend.