0
470

Evalube Beri Bantuan Korban Banjir

GILAMOTOR.com – Diawal tahun 2014 ini bencana alam melanda Indonesia secara berturut turut mulai dari  banjir di Jakarta, Jawa Tengah, banjir bandang di Menado hingga meletusnya gunung Sinabung di Sumatera Utara telah memakan korban baik jiwa maupun harta.

Hingga saat ini pemerintah bersama organisasi kemanusiaan masih terus melakukan penanganan dan penyelamatan bagi korban bencana. Khusus untuk musibah banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek telah menyerang beberapa wilayah termasuk pemukiman karyawan dan beberapa rekan wartawan otomotif. Terkait dengan hal tersebut Evalube turut berempati untuk meringankan beban korban banjir dengan menyerahkan bantuan yang dapat digunakan untuk kebutuhan mendesak seperti membersihkan kembali pemukiman yang terkena banjir dan lain-lain.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Manajemen Evalube yang telah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat untuk meringankan beban kami akibat terkena banjir tahun ini. Banjir kali yang melanda beberapa wilayah Jabodetabek telah mengakibatkan rumah kami terendam air hingga hampir 2 meter dan membuat kami harus mengungsi ke tempat yang lebih aman lebih dari dua minggu,” kata Jayadi, perwakilan wartawan otomotif.

Krisnati Desiana – General Manager Marketing & PR Division, menjelaskan, ”Kami mewakili manajemen PT Wiraswasta Gemilang Indonesia turut simpati dan prihatin atas bencana alam yang terjadi tidak hanya di Jakarta tapi juga di daerah-daerah lain yang hampir bersamaan,” kata Anna.

“Penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian kami kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana. Penanggulangan musibah banjir di Jakarta, Menado dan serta Gunung Sinabung telah mengakibatkan kerugian serta korban adalah merupakan kewajiban moral kita bersama untuk membantu pemerintah dalam pemulihan bencana alam yang terjadi.”

“Hal ini sesuai dengan komitmen WGI untuk selalu turut serta dalam mendukung kegiatan sosial sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Harapan kami dengan adanya berbagai musibah yang dialami oleh rakyat Indonesia khususnya diawal tahun 2014 ini makin memperkuat persatuan dan solidaritas  kita untuk tergerak dan peduli membantu saudara- saudara  yang sedang terkena musibah,” tutup Anna.