1
599

FIFGroup Hijaukan Sentul

GILAMOTOR.com – Selain fokus pada bisnis pembiayaan sepeda motor, elektronik dan perabot rumah tangga melalui brand masing-masing seperti FIFASTRA dan SPEKTRA, PT Federal International Finance atau FIFGroup, juga memiliki 4 pilar utama dalam aktifitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

4 pilar itu adalah Pendidikan, Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Kesehatan dan Lingkungan. Hari ini, Kamis 20 Februari 2014, FIFGroup melaksanakan satu dari 4 pilar utama CSR itu, Lingkungan.

Melaui kegiatan CSR itu, FIFGroup melakukan aksi penghijauan alam dengan tanam 2500 pohon yang terdiri dari pohon Puspa, Rasamala, Pinus dan Kaya di Eco Edu Forest Perhutani, Sentul, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT. Federal International Finance sekaligus CEO FIFGroup, Suhartono mengatakan bahwa kegiatan tanam pohon ini rutin dilakukan. “Jumlah pohon sebanyak 2500 kami selaraskan dengan usia FIFGroup yang pada Mei mendatang memasuki usia ke-25 tahun,” tutur Suhartono.

Suhartono juga menjelaskan bahwa sejak tahun 2007 hingga sekarang FIFGroup telah menanam lebih dari 50.000 pohon yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“FIFGroup terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Harapan kamu melalui program sosial ini dapat memberikan manfaat yang berarti bagi lingkungan dan masyarakat,” tambahnya.

Selain melakukan tanam pohon, manajemen FIFGroup memberikan bantuan peduli pendidikan kepada Madrasah Raudhatul Jannah yang berada di sekitar lokasi tanam pohon berupa perlengkapan sekolah dan buku pelajaran.

1 COMMENT

  1. It’s definitely nice and also meaningful. It’s really cool weblog. Linking is quite useful factor. You include really helped many individuals who go to blog and gives them practical information.