2
4194

Helm Cargloss AHRS Lebih Nyaman

GILAMOTOR.com – Inovasi terbaru dihadirkan AHRS dan Cargloss melalui helm baru yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi kepala pengendaranya.

Disebutkan, helm half face Cargloss AHRS ini diciptakan dengan desain yang termotivasi melindungi pengendara motor secara maksimal. Helm ini tidak hanya nyaman, tapi juga aman karena berstandar SNI dan telah melewati pengujian wind tunel testing.

Helm yang dibanderol Rp 300-an ribu ini memiliki fungsi ergonomis yang terletak pada desain dan karakter ventilasi yang sempurna. “Hasil riset tim Cargloss juga tidak hanya menciptakan helm dengan muatan teknologi dan desain bervariasi, tapi juga penggunaan alat digital 3D generated headform berupa pengambaran dimensi, karakteristik, dan indeks antropometri dalam setiap kepala,” ujar Tatap Firdaus, Supervisor Marketing PT Putra Prima Glossia (Cargloss), di gerai AHRS Depok, baru-baru ini.

Teknologi ini dapat menghasilkan penyempurnaan bentuk helm Cargloss AHRS sesuai karakter kepala pengendara motor di Indonesia. Bagian dalam helm juga dibuat dengan menggunakan bahan terbaru yang lebih empuk dan mampu secara otomatis menyesuaikan dengan bentuk kepala pengendara Indonesia. Lingkaran batok dibuat lebih ramping dan bahan baku terbaik yaitu composite yang dikombinasikan adonan khusus khas helm ini.

Fitur lainnya yang terdapat pada helm ini adalah modern exhaust vent, sehingga dapat menjaga sirkulasi udara di lingkar kepala pengendara. Setidaknya ada 9 desain grafis berbeda yang ditawarkan, diantaranya solid color putih, hijau, orange, extreme line green, orange, ontario, green, orange, dan asterix white. Sementara ukurannya mulai dari M, L, hingga XL.

2 COMMENTS

  1. tidak rekomen karna spare part tidak tersedia terutama kaca (visor). saya punya sejak 6 bulan yang lalu dan kualitas kacanya sendiri kurang bagus, gampang baret. 4 bulan saya harus bersabar menunggu sparepart kaca yang bahkan AHRS depok sendiri pun tidak tahu kapan stok kacanya datang