6
1711

Michelin Siapkan Ban Radial Untuk Motor 250 cc dan Moge

GILAMOTOR.com – Di tahun 2014 Michelin akan memperbanyak ukuran ban untuk berbagai model sepeda motor, mulai dari matik, bebek hingga moge.

Pasar motor yang diprediksi akan meningkat di tahun 2014, membuat Michelin yakin akan mendapatkan pangsa pasar yang lebih besar dibanding tahun lalu.

Dikatakan Bayu Surya Pamugar Sugeng, Head of Marketing & Sales PT Michelin Indonesia, Indonesia adalah negara tujuan pasar yang dianggap sangat serius. Tentunya Michelin juga ingin jadi bagian dari pemain di pasar ban motor di negara yang besar ini.

“Indonesia kita anggap negara yang sangat penting, dimana Indonesia adalah pasar sepeda motor terbesar di Asia. Tentunya Michelin ingin jadi bagian dari pemain di negara ini,” kata Bayu di Jakarta (18/2).

Sejauh ini Michelin memiliki produk ban untuk segala tipe motor. Hanya saja, dari segi ukuran belum selengkap merek lain. Karena itu, tahun 2014 ini Michelin akan memperbanyak ukuran ban motornya untuk memenuhi permintaan konsumen.

“Pilot Street Radial akan hadir beberapa size baru. Untuk ban moge juga akan ditambah. Saat ini Pilot Street Radial tersedia dalam tiga ukuran di antaranya 110/70, 130/70 dan 140/70. Tahun ini kita akan keluarkan tiga size baru salah satunya 160/60.”

“Rencananya pertengahan tahun kita akan masuk ke ban sport karena identitas Michelin itu ban sport. Size akan tersedia untuk motor sport 250 cc ke atas,” pungkas Bayu.

6 COMMENTS