2
1127

Yamaha Jepang Nobatkan Sigit PD Sebagai Pebalap Indonesia Terbaik

GILAMOTOR.com – Pebalap Yamaha Indonesia mendapat penghargaan bergengsi di ajang Yamaha Rider Award yang untuk kali pertama di gelar Yamaha Motor Company (YMC), Jepang, di Malaysia, Selasa 4 Februari 2014.

Adalah Sigit PD. Pebalap tim Yamaha TDR FDR NHK Yonk Jaya itu dinobatkan sebagai pebalap Yamaha Indonesia terbaik versi YMC. Penghargaan itu diberikan karena Sigit dianggap layak mendapatkannya setelah mencetak prestasi cemerlang di 2013 jadi double winner Indoprix (kelas 110 cc dan 125 cc). Indoprix adalah kejuaraan balap road race motor bebek tertinggi di Indonesia.

“Saya bangga prestasi saya diapresiasi dengan penghargaan Yamaha Rider Award. Ini juga berkat Jupiter Z1 yang saya gunakan di Indoprix, mendukung jadi nomor satu. Tahun ini saya akan berupaya mempertahankan gelar dan meraih yang terbaik di Kejurnas Supersport dengan Yamaha R6,” ucap Sigit.

Tahun ini pebalap asal Yogya itu naik levelnya dengan mengikuti Kejurnas Supersport 600cc.

“Penghargaan dari Jepang untuk Yamaha Indonesia ini diharapkan memberikan motivasi kepada pebalap lain untuk jadi juara seperti Sigit. Lewat award ini juga negara-negara lain jadi tahu ada kejuaraan balap di sini dan makin melihat Indonesia. Kami juga berharap dukungan Yamaha Jepang mengantarkan rider Indonesia sampai ke MotoGP,” harap M.Abidin, GM Service and Motorsport Yamaha Indonesia.

2 COMMENTS

  1. Every single plan or perhaps software possesses its professionals and crons and so it has the totally inappropriate sighting the actual negative things about the item. They have almost all of the excellent details so when some time goes these kind of weak points will likely be soughted away. . -= GadgetGuide4U’s very last site… Google Software package For Android has become Avaiable =-.