2
955

Ducati Indonesia Siap Datangkan Monster 1200

GILAMOTOR.com. – Bersamaan dengan soft opening gerai baru Ducati Jakarta di Jl. Suryo No.23 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, sebagai pengganti gerai Ducati SCBD yang ditutup, PT Supermoto Indonesia atau Ducati Indonesia merilis dua motor baru, superbike 899 Panigale dan Ducati Monster 796.

Ducati Monster 796 dibanderol Rp 310 juta. Sedangkan Baby Panigale dijual Rp 398 juta.

Dikatakan Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia, kehadiran dua model baru ini adalah bentuk komitmen Ducati Indonesia untuk selalu menghadirkan tipe-tipe terbaru Ducati untuk para pecinta otomotif di Tanah Air. Kedua tipe ini diharapkan akan membantu perkembangan Ducati yang selama 3 tahun terakhir ini tumbuh sangat baik.

Nugroho juga memastikan kalau pertengahan tahun ini, Ducati Indonesia akan mendatangkan produk tertinggi dari jajaran keluarga Monster. “Pertengahan tahun 2014 ini kami akan datangkan Monster 1200,” beber Nugroho di sela-sela peluncuran Panigale 899 dan Monster 796, Minggu (2/3).

Ducati Monster 1200, lanjut Nugroho, akan jadi motor Ducati dengan posisi duduk paling rendah. Saat ini, varian Ducati yang memiliki jarak jok ke tanah paling rendah adalah Monster 796 dan Diavel. “Monster 1200 akan jadi motor dengan jok terendah di antara keluarga Ducati,” yakin Nugroho.

“Suspensinya bisa diatur ketinggiannya. Joknya juga sehingga akan lebih rendah dibanding yang lain. Dan ini sangat sesuai dengan postur orang Indonesia,” pungkasnya.

2 COMMENTS

  1. I truly enjoy looking at on this website , it contains fantastic content . “Do what you fear, and the death of fear is certain.” by Anthony Robbins.