21
2368

Evalube Helios Di Palembang Autoshow 2014

GILAMOTOR.com – Bersamaan dengan helatan Pameran Palembang Autoshow 2014 di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Evalube melakukan sosialisai Evalube Helios.

Pameran ini merupakan pameran otomotif terbesar di Palembang yang akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 19 – 23 Maret 2014.

“Pameran Palembang Autoshow 2014 ini merupakan ajang yang tepat untuk bertemu langsung dengan konsumen dan memperkenalkan produk-produk andalan kami yaitu EVALUBE Helios 4W Series (pelumas untuk mesin berbahan bakar bensin) yang telah teruji kualitasnya,” ucap Krisnati Desiana, GM Marketing & PR Division PT WGI.

Tentunya pameran itu juga diikuti oleh sejumlah ATPM dan industri pendukung otomotif lainnya termasuk pelumas. Evalube sebagai salah satu pelumas anak negeri turut hadir dengan memperkenalkan produk andalan untuk roda empat yaitu Evalube Helios (4W series) kepada pengunjung.

“Kami hadir di kota Palembang untuk memperkenalkan dan mengajak masyarakat  untuk membuktikan langsung kehandalan Evalube Helios 4W Series. Kami berharap, kehadiran Evalube Helios dapat menjadi rekomendasi dan partner tepat bagi konsumen karena spesifikasi terkini dan formula lengkap didalamnya dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern terkini sehingga pas untuk mobil masa kini dengan kondisi lalu lintas yang macet dan memerlukan tenaga mesin yang lebih handal,“ tambah Anna.

Pada kesempatan  kali ini Evalube menggelar stan penjualan untuk memamerkan beragam produk andalan dan program-program menarik khususnya Evalube Helios (4W series). Selama pameran berlangsung Evalube akan menggelar beragam kegiatan seperti program hadiah langsung untuk konsumen yang membeli 1 produk Evalube (minimal 1 botol) akan berkesempatan mengambil 1 kupon dalam bowl berhadiah langsung.

”Dengan  melihat  pertumbuhan  ekonomi khususnya di Sumsel yang semakin meningkat ikut mendorong pertumbuhan diberbagai sektor termasuk sektor industri otomotif tentunya  harus  didukung  oleh  pelumas  handal yang sesuai dengan  kebutuhan mesin kendaraan.”

Evalube Helios (4W series) adalah oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel, khusus untuk oli mesin bensin yakni: Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5,  Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, API SF/CC .

Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL, Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, API CD/SF.

EVALUBE Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 dan EVALUBE Helios Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4. Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5adalah minyak pelumas Full Synthetic dengan teknologi veltec untuk kendaraan bermesin bensin dan terbuat dari base oil Synthetic yang bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif yang berfungsi sebagai proteksi dan meningkatkan performance mesin. Pelumas ini juga mampu meningkatkan tingkat percepatan mesin, tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4 adalah minyak pelumas yang dibuat dengan teknologi veltec digunakan untuk kendaraan bermesin bensin yang terbuat dari campuran base oil synthetic dan mineral yang ditambahkan dengan aditif pilihan yang berkualitas tinggi. Pelumas ini merupakan pelumas semi syntetic dan mempunyai tingkat kekentalan ganda yang menjadikan temperature kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge sehingga menjadikan umur pelumas lebih panjang serta memperkecil emisi gas buang.

21 COMMENTS

  1. Santa Ysabel Creek Trail :: Warner Springs, CAThis court sentier quitte Black Canyon Road de Ramona et suit une 茅tag猫re route sinueuse qui passe au-dessus de Santa Ysabel Creek. La route est adapt茅 pour les v茅hicules è„¿ 2 roues motrices haut de d茅douanement par temps sec. Il ya un couple d’options agr茅ables pour ses randonneurs