27
2981

Gaet Rafid Topan dan Harlan, Suzuki Target Juara

GILAMOTOR.com – Turun di tiga kelas Indoprix 2014 yaitu IP 115, IP 130 dan IP 150, Suzuki gandeng dua pebalap kawakan, Harlan Fadilah dan mantan pebalap Moto2, Rafid Topan Sucipto.

Musim ini, Suzuki akan ada tiga tim di Indoprix. Pertama tim yang sebelumnya memang sudah berkibar bersama Suzuki, Chia Felix. Dan dua tim lainnya adalah Suzuki Harlan dan Suzuki Rafid Topan.

Dikatakan Yudi, Manager Racing Suzuki, kehadiran Rafid Topan dan Harlan diharapkan dapat meningkatkan prestasi Suzuki di ajang balap nasional. “Topan dan Harlan memang baru di Suzuki, tapi seperti kita ketahui keduanya punya jam terbang di balap yang tinggi,” ucap Yudi kepada Gilamotor.com, Rabu, 19 Maret 2014 di Jakarta.

“Dengan hadirnya Topan dan Harlan, kami harapkan bisa capai prestasi terbaik setidaknya kami bisa juara umum baik di kelas 115, 130 atau 15 0cc.”

“Topan punya karakter dan performa yang bagus. Pakai motor apapun karakter Topan bisa masuk,” aku Yudi.

Yudi mengakui kalau musim 2014 Suzuki mulai berbenah untuk mengulang kembali masa keemasan Suzuki di dunia balap nasional. “Tahun ini Suzuki berbenah untuk meraih hasil bagus. Kalau di ajang balap tertinggi di Indonesia bagus, akan berimbas tim-tim Suzuki di Motoprix dan kejurda,” harap Yudi.

Di kelas IP 115 dan IP 130, Suzuki menggunakan bebek Shooter. Sementara di kelas IP 150 Suzuki menggunakan hyper underbone jagoannya, Satria FU.

27 COMMENTS

  1. You will discover surely a whole lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I give the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the 1 you bring up exactly where the most significant thing is going to be working in honest very good faith. I don?t know if top practices have emerged around points like that, but I’m certain that your job is clearly identified as a fair game. Both boys and girls really feel the impact of just a moment’s pleasure, for the rest of their lives.
    cheap kids jordans http://www.modelexpo-online.com/airjordans.asp?key=cheap-kids-jordans-136