8
4548

New Vario FI 110, Bisa Jawab Panggilan

GILAMOTOR.com – Bro en sis pecinta Honda Vario, ini benar-benar kabar gembira buat sampean. PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis new Vario FI 110 dengan segudang fitur baru dimana setelah 8 tahun Vario 110 nyaris tak pernah mendapat perubahan yang sigifikan.

AHM meluncurkan New Vario FI 110 bersamaan dengan New Blade 125 FI di Jakarta pada Jumat 28 Maret 2014.

New Vario FI - Dual Keen LED Headlight

Selain telah mengaplikasi teknologi injeksi PGM-FI, secara tampilan terlihat lebih ramping dan dan mempelopori pengaplikasian fitur-fitur canggih, yaitu Answer Back System dan Dual keen eyes LED Headlight.

New Vario FI - LED Headlight

Yang nggak kalah kerennya nih, New Vario FI 110 pakai fitur Answer Back system yang baru pertama kali diaplikasikan pada sepeda motor yang diproduksi di Indonesia. Fitur ini akan memberi kemudahan bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir yang padat. Cukup tekan tombol pada remot, motor akan menjawab “twit..twitt..” diiringi dengan semua lampu sein yang menyala. Keren kan.?

New Vario FI - Remot Answer Back

Jadi kalau bro en sis kesulitan mencari motor di parkiran yang super luas dan padat, cukup panggil motor Vario FI bro en sis melalui remot, dan Vario FI bro en sis akan menjawab panggilannya.

Selain itu, lampunya nggak lagi pakai bohlam tapi sudah pakai LED yang mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang 80% dibanding lampu biasa. Dengan LED, pemakaian daya listrik juga lebih hemat lebih dari 80% dan memilliki masa pakai lebih lama, yang akan bertahan terus sepanjang sepeda motor digunakan dalam penggunaan normal.

New Vario FI - Dual Keen LED Headlight Hi-Beam

Combi Brake System juga diaplikasikan sebagai fitur canggih pada Honda Vario FI untuk mengoptimalkan pengereman yang maksimal pada kedua roda, sehingga aman di berbagai kondisi.

New Vario FI - Parking Brake Lock

New Honda Vario FI hadir dengan tampilan terbaru dengan memperkuat karakter modern pada garis-garis bodi yang elegan, diperkaya desain lampu yang tajam dan modern. Perubahan ini membawa tren baru pada desain motor skutik yang elegan, trendi, dan fashionable.

Dengan mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, Honda mengklaim performanya lebih optimal, lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Konsumsi BBM yang dihasilkan diklaim Honda lebih irit 26% dari model sebelumnya hingga mencapai 56,3 km/liter (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.

New Vario FI 1

Dan banyak fitur lain yang disematkan di Vario FI seperti bagasi 2 kali lebih besar sampai 13 liter, standar samping otomatis (side stand switch) dan juga kunci berpengaman magnetic (magnetic secure key shutter) yang kini telah terintegrasi dengan tombol pembuka jok (seat opener button).

New Vario FI 1 - Sutter Key & Seat Opener Button

New Honda Vario FI dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp Rp 15.200.000,-.  Varian ini memiliki 5 pilihan warna yaitu Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue dengan total target penjualan sebesar 25.000 unit/bulan yang secara bertahap akan ditingkatkan menjadi 50.000 unit/bulan sejalan dengan beroperasinya pabrik baru AHM.

8 COMMENTS

  1. min mau tanya tolong di jawab. itu ada alaramnya atau tidak ya? atau cuma menyala kalau dipencet kontaknya saja? thks

  2. Pretty nice post. I just stumbled upon your weblog and wished to say that I’ve really enjoyed
    surfing around your blog posts. After all I
    will be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!

  3. whoah this weblog is fantastic i like studying your articles. Keep up the great work! You understand, lots of persons are looking around for this info, you can help them greatly.