0
848

Yamaha Ajak 1.200 Warga Berobat Gratis

GILAMOTOR.com – Bekerjasama dengan 100 dokter dan mahasiswa kedokteran profesional dari tim Peduli Bangsa dan komunitas pecinta offroad dan X-Ride yaitu EFOURWD (Everything Four Wheel Drive), Yamaha melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha dengan menangani 1.200 orang pasien dalam pengobatan massal di kawasan Bogor.

Pasien-pasien itu ada yang dijemput dengan 25 mobil offroad dari 7 desa tempat tinggal mereka menuju lokasi pengobatan. Paling jauh jaraknya 12 kilometer dari tempat pengobatan.

Lokasi pengobatan dipusatkan di lapangan dekat SMP Asy Syifa, Desa Leuwi Karet, Kecamatan Klapa Nunggul, Kabupaten Bogor. ”Pengobatan cepat dilakukan selama 5 jam dari jam 7 pagi hingga 12 siang. Melibatkan dokter dan mahasiswa kedokteran profesional yang bersama Yamaha menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama yang membutuhkan bantuan,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Suranti, salah satu pasien menyatakan rasa senangnya ada pengobatan ini. “Terimakasih kepada Yamaha untuk pengobatan ini. Kalau ke rumah sakit jauh banget dari rumah jadi ini sangat bantu kami,” ujar Suranti.