4
1182

4 Moge Suzuki Siap Diluncurkan, Model Lain Bisa Order Khusus

GILAMOTOR.com – PT. Suzuki Indomobil Sales [SIS] terus berbenah diri sebelum mereka benar-benar merilis 4 motor gede [moge] nya dalam waktu dekat.

Empat moge yang sudah dites Suzuki dan siap dipasarkan adalah GSX1300R atau Hayabusa, GSR750, V-Storm 650 dan skuter Burgman 200.

“Semua sedang dipersiapkan. Semoga bisa berjalan sesuai waktu yang dijadwalkan,” buka Endro Nugroho, Deputy Managing Director 2W PT SIS di sela peluncuran tim balap Suzuki di Jakarta (21/4).

Selain persiapan motor, Suzuki juga tengah mempersiapkan gerainya. Karena segmennya berbeda, maka ruang pamernya harus dibuat sesuai dengan segmennya. Karena menjual moge tak seperti menjual motor dengan mesin kecil, tapi ada imej brand yang harus diperhatikan.

“Moge ini kaitannya ke imaje. Berbeda dengan menjual motor-motor bermesin kecil,” aku Endro.

Di luar 4 moge itu, Suzuki juga akan mendatangkan model moge lainnya. “Kita juga akan datangkan model lainnya, tidak kita pasarkan secara luas tapi kalau ada yang mau bisa order khusus untuk kita datangkan,”  tegasnya.

4 COMMENTS

  1. Before the game, perhaps everyone thought Li Na would win, but certainly can not think she can so “terrorist” to win, after all, Jankovic is a former women “one elder sister”, she in the 3 game of the match against Li Na in the recent three game winning streak