0
1273

BMW Resmi Masuk Indonesia

GILAMOTOR.com – Pabrikan motor asal Jerman, BMW, secara resmi masuk Indonesia melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT. Bali DirtBike.

Bersamaan dengan peresmian dealer dan showroom BMW Motorrad Bali di Jl. By Pass Ngurah Rai No.3 Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali hari ini Jumat 11 April 2014, BMW akan memulai petualangan bisnis sepeda motornya di Indonesia.

GM BMW Motorrad Indonesia, Jusuf Nathan, mengatakan, “BMW Motorrad Bali adalah APM resmi BMW AG dan jadi pusat distribusi motor BMW secara nasional,” ucap Nathan di sela-sela peresmian showroom BMW Motorrad Bali.

Grand Opening BMW Motorrad Bali

Berdiri di atas lahan seluas 2000 meter persegi, showroom ini punya fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Selain itu, dengan luas bangunan 1600 meter pesegi, BMW Motorrad Bali akan jadi flagship dan jadi contoh untuk showroom-showroom BMW lainya.

Selain memiliki fasilitas 3S, BMW Motorrad Bali juga menyediakan beragam kebutuhan bikers. “Kami menyebutnya dengan Product, Ride and Style. Product: kami menyediakan beragam model motor BMW, Ride: segala kebutuhan bikers seperti sepatu, helm, sarung tangan dan beragam perlengkapan riding. Dan Style: berupa busana seperti t-shirt dan kemeja BMW,” ucap Geri Centura, Marketing Coordinator BMW Motorrad Indonsia.