4
3137

Evalube Dukung Topan Berlaga Di Indoprix

GILAMOTOR.com – Pelumas Evalube kembali mendungkung kejuaraan balap motor Indoprix 2014. Tak tanggung-tanggung, Evalube menurunkan pebalap Rafid Topa Sucipto yang memperkuat tim Evalube yang tergabung dalam Suzuki Faito Evalube Racing Team.

Ivan Rastianto-Advertising & Promotions Manager, PT WGI mengatakan, ”Evalube mendukung even Indoprix 2014 sebagai ajang balap motor paling bergengsi di tanah air setelah sebelumnya sempat istirahat karena fokus untuk mendukung Topan di balap dunia (Moto2),” kata Ivan.

Indoprix merupakan pentas balap motor bebek tertinggi di Tanah Air yang digelar oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang saat ini telah memasuki penyelenggaraan yang ke-8. Indoprix juga telah berhasil menjadi tolak ukur pebalap-pebalap nasional untuk ke jenjang lebih tinggi.

”Dukungan untuk memajukan prestasi balap Indonesia sejalan dengan misi kami dalam memajukan olahraga otomotif  termasuk membentuk tim balap dan mendukung Rafid Topan di ajang ini,” tambah Ivan.

Rafid Topan bersama tim Suzuki Faito Evalube Racing Team akan berlaga di kelas Indoprix 130cc dan 150cc.

Dengan bergabungnya Topan bersama tim Suzuki Evalube Racing Team, merupakan kesempatan bagi Evalube untuk kembali membuktikan sebagai yang terbaik di arena balap motor.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Topan menghadapi Indoprix mendatang, selain dukungan pelumas Evalube yang telah terbukti di berbagai arena balap, tahun ini tim Suzuki juga akan tampil dengan kekuatan penuh memberikan dukungan dan amunisi terbaik bagi timnya.

“Merupakan kebanggaan bagi kami kembali diberi kepercayaan dari para sponsor untuk bergabung memperkuat tim balap motor Indoprix  2014 ini,” kata Topan.

“Dengan semakin ketatnya persaingan antar pembalap dan pabrikan motor apalagi kembalinya jawara Indoprix tahun ini merupakan tantangan tersendiri bagi saya untuk membuktikan yang terbaik. Kami sangat berharap dukungan dari seluruh sponsor dapat membantu mengatasi berbagai kendala di lapangan khususnya berkaitan dengan pendukung performa mesin agar bisa tampil maksimal.”

“Dengan dukungan semua pihak termasuk pelumas Evalube yang telah terbukti mampu dipacu di arena balap, kami  yakin target juara tahun 2014 ini dapat kami raih,” cetus Topan.

”Kami berharap dengan berbekal pengalaman sebagai juara diberbagai even dan kompetisi dengan pembalap dunia beberapa waktu lalu, Rafid Topan semakin percaya diri bersama tim Suzuki Evalube Racing Team serta dapat meningkatkan prestasi dan memberikan persaingan yang maksimal bagi tim lain,” tandas Ivan.

4 COMMENTS

  1. I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout on your weblog. Is this a paid theme or did you customize it yourself? Anyway keep up the nice quality writing, it is rare to see a nice blog like this one today..