1
960

Indent Online YZF-R15, Bisa Dapat R15 Special Edition Dan Helm HJC Lorenzo

GILAMOTOR.com – Bro en sis yang sudah kebelet ingin membeli YZF-R15, mulai minggu depan sudah bisa inden, loh. Mulai munggu depan atau tepatnya tanggal 15 April 2014 Yamaha Indonesia membuka kesempatan untuk bro en sis yang mau pesan motor sport 150cc berfairing itu.

Indent nya bisa dilakukan secara online melalui microsite www.IWantYamahaR15.com. Dengan jalur inden online itu, Yamaha membuka kesempatan bagi 1.500 orang saja. Dan 5 dari 1.500 orang yang melakukan indent itu berpeluang mendapatkan R15 Special Edition dengan harga R15 edisi standar. Tentu saja proses pencairan pemenangnya melalui undian.

R15 Special Edition sudah mendapatkan sentuhan modifikasi senilai total Rp 15 juta.

“Kami menggunakan cara unik pembelian indent online ini untuk memanjakan konsumen yang ingin menjadi saksi sejarah kemunculan perdana R15 di Indonesia. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas penantian panjang mereka dan sekaligus memanjakan dengan hadiah-hadiah serta special edition yang dijamin diburu banyak konsumen,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Selain berpeluang mendapatkan R15 Special Edition, bro en sis yang indent online pun berhak mendapat helm keren HJC seperti helmnya pebalap MotoGP Jorge Lorenzo.

Perbedaan model R15 Special Edition tampak dari tampilannya dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Untuk performanya, ada upgrade ECU yaitu ECU racing (Daytona) yang bisa di-setting melalui perangkat android. ECU itu seperti yang digunakan tim-tim Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race 2013 yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor.

Knalpot R15 Special Edition juga special di-upgrade full system, yaitu knalpot balap merek Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar asli. Knalpot Sakura digunakan sebagai knalpot resmi tim Yamaha Monster Tech 3. Untuk penggunaan harian, Yamaha melengkapi knalpot racing itu dengan peredam suara.

Program inden online ini akan berlangsung selama 1 bulan sejak 15 April – 15 Mei 2014.

1 COMMENT

  1. The wonder of those blogging engines along with CMS websites is usually having less disadvantages and also simple mind games which allows developers for you to implement rich content material and also ‘skin’ your website in a way that will using little or no work you might never ever notice just what it can be generating your website tick all without having restricting information and efficiency.