1
822

Rossi Ingin Bersenang-senang di Austin

GILAMOTOR.com – Sesi latihan bebas di Austin Jumat atau Sabtu dini hari waktu Indonesia (12/4) akan jadi sesi yang penting bagi Valentino Rossi.

Di musim kedua bersama Yamaha, Rossi targetkan tampil lebih kompetitif. Seperti di seri pembuka di Losail, Qatar, akhir pekan lalu, dia hanya tertinggal 0,259 detik di belakang juara dunia tahun lalu Marc Marquez.

Tahun lalu, Rossi lebih cepat 0.2 detik dari Marquez di Losail. Namun di seri berikutnya di Austin, Rossi tertinggal 16 detik dari Marquez dan finish ke-6.

Melihat ke awal musim 2014 khususnya sejak sesi pra musim, Rossi tampak mulai bangun dari keterpurukan dengan beberapa kemajuan selama pra musim dan pertempuran di bawah sorot lampu Qatar.

“Aku sangat ingin segera berada di Austin, terutama setelah balapan di Qatar. Musim ini diawali dengan baik dan sekarang kami perlu kepastian,” ucap Rossi.

“Tahun lalu aku membuat salah satu penampilan terburuk di Texas, dan sekarang aku ingin membuktikan bahwa kita bisa kompetitif dimanapun.”

“Mendapatkan hasil baik di Austin akan berarti banyak bagi ku dan Yamaha. dengan demikian berarti langkah yang kita ambil sudah benar. Kami akan memberikan yang terbaik di Austin. Aku ingin bersenang-senang seperti di Qatar,” janji Rossi.