46
2477

Suzuki Kembangkan Sport 150cc Full Fairing

GILAMOTOR.com – Ada yang distop produksinya tentu ada penggantinya. Nah, setelah akan menstop beberapa model yang dipasarkan di Indonesia, Suzuki kini tengah mempersiapkan sosok motor sport yang akan jadi lawan Yamaha R15.

Sejauh ini, segmen motor sport 150cc perlahan terus melambung dan peluang itu tak mau disia-siakan Suzuki. Beberapa waktu lalu Suzuki memperkenalkan model naked bike 150cc, Gixxer 150. Dan Suzuki bilang kalau motor itu akan ke Indonesia dengan beberapa perubahan untuk memenuhi keinginan masyarakat Indonesia.

Nah, kabar yang nggak kalah menariknya, nih bro en sis, Suzuki sedang mengembangkan sport bike 150cc full fairing yang akan didatangkan ke Indonesia untuk menghadang laju R15.

“Kami sedang kembangkan sport 150 cc full fairing di Jepang. Semoga bisa masuk ke Indonesia tidak sampai tahun depan,” kata Kazumasa Watanabe, Managing Director 2W PT SIS di sela-sela peluncuran tim balapnya di RollingStone Café, Jakarta, Senin (21/4).

Dengan kata lain, model ini bukanlah Gixxer yang sudah dirilis di India. Atau bisa jadi, model ini merupakan pengembangan dari Gixxer untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia yang dikenal sangat kritis akan desain dan kualitas sepeda motor.

“Gixxer tidak kami bawa ke Indonesia, itu untuk pasar India. Model baru ini akan pakai mesin DOHC 150cc dan sudah injeksi,” katanya lagi.

Yang jauh lebih menggembirakan, lelaki Jepang itu mengatakan kalau harganya akan kompetitif untuk bersaing di kelas 150cc.

Hmmm.. Jadi penasaran…

46 COMMENTS

  1. I simply want to say I am very new to weblog and seriously enjoyed you’re website. Most likely I’m likely to bookmark your site . You definitely have remarkable articles and reviews. Bless you for revealing your website page.