0
956

Wooww. 1.400 Pecinta BeAT Nonton Bareng Film Crush

GILAMOTOR.com – Beuuh.. Nggak kebayang serunya kalau 1.400-an para pecinta Honda BeAT nonton bareng penanyangan perdana film brand ambassador Honda BeAT, Cherrybelle.

Nah, akhir pekan kemarin, bersamaan dengan penayangan perdana film Cherrybelle, PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer Honda wilayah Jakarta Tangerang dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) main dealer Honda wilayah Jawa Barat, menggelar kegiatan nonton bareng film perdana Cherrybelle “Crush” selama periode 12-18 April 2014.

“Crush” merupakan film Indonesia yang disutradarai oleh Rizal Mantovani serta dibintangi oleh personel Cherrybelle.

Nonton bareng bersama Cherrybelle ini berlangsung di 8 lokasi wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), yaitu Metropole XXI Jakarta Pusat (12/4), Gading XXI Jakarta Utara (12/4), Citraland XXI Jakarta Barat (13/4), Karawaci XXI Tangerang (13/4), BTM XXI Bogor (14/4), Empire XXI BIP Mall Bandung (15/4), Mega Mall XXI Bekasi (16/4), dan ditutup di Detos XXI Depok (18/4).

Kegiatan ini diikuti konsumen Honda dari area Jabodetabek yang membeli The All New Honda BeAT FI selama periode 9-17 April 2014. AHM melalui WMS dan DAM memberi kesempatan bagi 1.400 pembeli pertama Honda BeAT yang beruntung pada periode tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para pecinta Honda BeAT yang beruntung ini berkesempatan ikut serta dalam acara bersama Cherrybelle, yaitu Meet and Greet, Autograph session, Fans Photo Session, Chitchat, dan diakhiri dengan nonton bareng film “Crush”.

Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan AHM, Deputy General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kalau AHM ingin memberikan kejutan dan ikatan emosional khusus sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi mendalam terhadap para pecinta The All New Honda BeAT FI yang telah memilih skutik Honda ini untuk menemani aktifitas sehari-harinya.

“Kegiatan kejutan dan ikatan emosional ini merupakan bagian dari ungkapan terima kasih kami kepada pecinta The All New Honda BeAT FI sekaligus upaya kami mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu dan berinteraksi dengan idola mereka, Cherrybelle. Kami berharap ikatan kami dengan konsumen Honda dapat semakin kuat dalam satu semangat, Satu Hati,” ujar Thomas.