2
1344

Yamaha Luncurkan YZF-R1 Edisi MotoGP, Cuma 10 Unit

GILAMOTOR.com – Yamaha Indonesia meluncurkan motor CBU YZF-R1 edisi khusus di Yamaha Motor Show di Semarang akhir pekan kemarin. Superbike bertampang sangar ini diberi sentuhan aura MotoGP yang kental.

Yamaha YZF-R1 edisi khusus ini tampil dengan livery yang diadopsi YZR-M1 di MotoGP tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

YZF-R1 MotoGP Special Edition

Selain itu, yang bikin superbike ini makin spesial adalah adanya tanda tangan asli duo rider Yamaha itu di bagian tangki nya. Logo emblem Yamaha warna emas yang hanya ada di YZR-M1 pun diaplikasikan di YZF-R1 edisi khusus ini. Dan dilengkapi Akrapovic Carbon Muffler YZF-R1 edition.

Yamaha Indonesia hanya menyediakan R1 edisi khusus ini hanya 10 unit saja, sehingga akan semakin istimewa bagi pemiliknya. Pembali R1 edisi khusus ini juga mendapatkan sertifikat autentik khusus. Garansi motor 3 tahun.

Meski demikian, harga superbike edisi khusus ini tidak berubah Rp 335 juta On The Road Jakarta dan sekitarnya.

YZF-R1 ini bisa dipesan dengan cara indent online mulai 21 April 2014 melalui www.weRdifferent.net.

”Special Edition MotoGP R1 ini dipersembahkan khusus buat konsumen. Tentunya sebuah kebanggaan memiliki unit terbatas ini, apalagi spesial livery M1 MotoGP. Rossi dan Lorenzo pun membubuhkan tanda tangan langsung di tangkinya sehingga orisinal sekali. Kami berharap ini menjadi motor memorable bagi konsumen,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

2 COMMENTS

  1. Hiya, I’m really glad I have found this information. Nowadays bloggers publish only about gossips and net and this is really annoying. A good blog with exciting content, this is what I need. Thank you for keeping this web site, I will be visiting it. Do you do newsletters? Cant find it.