1
1163

FIFASTRA & SPEKTRA Ajak 150 Konsumen Umroh

GILAMOTOR.com – FIFASTRA dan SPEKTRA mempersembahkan program UMROH gratis selama periode 15 Mei hingga 15 November 2014.

Program ini diluncurkan dalam rangka memperingati ulang tahun perusahaan ke 25, sekaligus menyambut hari raya Lebaran dan Idul Adha.

Caranya mudah, cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baik baru maupun seken melalui FIFASTRA atau kredit elektronik atau perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode program berlangsung.

Pada program yang bertema “25 Berkah Umroh Setiap Bulan” ini, setiap aplikasi kredit FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui akan mendapatkan 10 poin undian. Tambahan bonus sebanyak 5 poin diberikan khusus kepada konsumen lama yang mengambil kredit kembali (repeat order), konsumen yang mengambil kredit tipe matic dan sport, serta konsumen yang mengambil kredit melalui pembiayaan Syariah.

Dan bagi para konsumen yang membayar angsuran tepat waktu selama periode program juga akan mendapatkan 2 poin undian.

Pengundian program Umroh gratis ini akan dilakukan setiap bulannya hingga akhir periode dengan total pemenang sebanyak 150 konsumen akan melaksanakan ibadah Umroh ke Tanah Suci.

Direktur Marketing FIFGROUP, Djap Tet Fa mengatakan “Bagi Anda yang ingin Umroh gratis silakan datang ke dealer sepeda motor Honda atau dealer motor seken berkualitas rekanan FIFASTRA dan outlet-outlet elektronik maupun perabot rumah tangga rekanan SPEKTRA terdekat dikota anda dan melakukan pembayaran angsuran tepat waktu.” ajak Tet Fa.

1 COMMENT