3
3093

FOI Rayakan Hari Jadi Ke-8 Di Urban Fino Party

GILAMOTOR.com – Di penghujung April kemarin jadi hari yang bikin para pecinta Yamaha Fino tersenyum lebar, khususnya bro Achobule, bikers yang dituakan di Fino Owners  Indonesia [FOI].

Setelah diluncurkan di Bali beberapa waktu lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] menggelar hajatan bertajuk Urban Fino Party di Mall Cibubur Junction pada 26-27 April 2014 sebagai bagian dari acara lanjutan peluncuran Fino FI.

Urban Fino Party dimeriahkan oleh komunitas B’Boy, band lokal, serta bintang tamu penyanyi cantik Raisa. Selain live music, juga ada kompetisi foto selfie, dance.

Achobule pemangku jabatan Dewan Suro di FOI berterimakasih atas diluncurkannya Fino FI. Lelaki berperawakan gemuk itu bilang “Ini adalah hadiah bagi para pecinta Fino di Indonesia dari Yamaha.”

“Lahirnya Fino FI menambah kegairahan para penggemar Fino menuangkan kreatifitas untuk mempercantik tunggangan nya,” sambung Nunu selaku Patih Nusantara FOI.

Di acara itu, ada 50 Finoers yang hadir dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Tanggerang, Bogor, Anyer, Cirebon dan juga Sukabumi.

Salain merayakan 8 tahun kelahiran klub ini, di kesempatan kali ini FOI melaksanakan Pelantikan 10 anggota disaksikan pengurus nasional dan ritual pendaulatan anggota untuk mendapatkan nomer register anggota (NRA) yang sudah biasa dilaksanakan yaitu para anggota didaulat meminum air 1,5 liter tanpa berhenti.

“Value penting dari ritual ini adalah menanamkan pesan moral pada anggota atas mantapnya pilihan dan kecintaan mereka terhadap klubnya,” kata Acho.

Lelaki yang tak lagi bule itu mengharapkan anggota memiliki sikap atau attitude menjadi bikers yang baik dan cerdas, menghormati sesama pengguna jalan raya, taat pada hukum dalam berlalu lintas serta menjadi duta keselamatan paling tidak untuk dirinya sendiri.

3 COMMENTS